Mohon tunggu...
Bramantio HASA
Bramantio HASA Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa yang biasa saja

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Deskripsi Diri

4 Oktober 2022   12:43 Diperbarui: 4 Oktober 2022   12:48 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Bismillah, perkenalan nama saya Bramantio Haryo Shancoko, biasa dipanggil Bram, ada sebagian yang manggil "WOI!!!", yaa sebagian orang itu adalah orang-orang yang tidak kenal dengan saya. Medsos saya biasanya pakai nickname Bramantio Hasa, Hasa itu kependekan dari Haryo Shancoko.

Saya lahir di Jakarta tanggal 5 April 2003.

Saya sekarang sedang menempuh kuliah S1 di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, walaupun namanya UIN Jakarta, tapi kok anehnya malah ada di Tangsel. 

Saya menempuh S1 di fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi program studi Bimbingan dan Penyuluhan Islam, masih mahasiswa semester satu hehe.

Saya pernah menempuh pendidikan SD di SDN Kuningan Barat 03 pagi. SMP di SMPN 104 Jakarta. Dan SLTA di SMKN 47 Jakarta jurusan Akuntansi dan Keuangan Lembaga. Yaa walaupun jurusannya akuntansi, belum tentu juga lulusannya bakal jadi ahli di bidang akuntansi. 

Udah agak bingung sih mau ngebahas apalagi, organisasi aja deh. Saya cuman punya sedikit pengalaman organisasi, di SMK saya ikut organisasi Rohis. Kelas 10 saya dipercaya menjadi ketua Divisi LIQO' di Rohis. Kelas 11 saya dipercaya menjadi ketua divisi yang baru saja dibentuk pada saat itu, yaitu divisi Pengembangan Dakwah. 

Satu lagi mungkin pengalaman organisasi di remaja Islam di masjid dekat rumah, saya masuk ke divisi anak asuh. Tapi yaa divisinya kagak berjalan, ngapain diceritain di sini.

Mungkin cukup sekian deskripsi perkenalan untuk saat ini. Kalau mau, kenalan aja langsung hehe.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun