Mohon tunggu...
Jasa Sablon Murah Jogja
Jasa Sablon Murah Jogja Mohon Tunggu... Jasa sablon, jasa bordir, jasa jahit

Pusat sablon termurah No. #1 – Menerima Pembuatan kaos – Polo – Kemeja – Jaket – Topi Dll.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Tips Memilih Jasa Sablon Berkualitas

9 September 2019   22:41 Diperbarui: 10 September 2019   01:09 0 1 1 Mohon Tunggu...
Tips Memilih Jasa Sablon Berkualitas
Tips Memilih Jasa Sablon Berkualitas

Pakaian adalah perlambang dari jiwa. Seperti itulah penggalan kalimat yang dikatakan oleh Thomas Karlyle, seorang sejarawan dan guru pada era Victoria.

Pakaian adalah perlambang dari jiwa. Seperti itulah penggalan kalimat yang dikatakan oleh Thomas Karlyle, seorang sejarawan dan guru pada era Victoria.

Kemudian ia melanjutkan, pakaian tidak dapat dipisahkan dari perkembangan sejarah kehidupan dan budaya manusia. Kalimat di atas setidaknya menegaskan kepada kita bahwa pakaian adalah kulit segi sosial yang mengandung pesan dan juga cara hidup individu maupun komunitas tertentu yang menjadi bagian dari kultur sosial.

Untuk itu, bukanlah hal mudah mentukan pilihan dimana kita harus mempercayakan pilihan pakaian yang akan kita pakai. Pakaian sendiri sangat luas dan universal, namun diantara yang sedang ngetrend sekarang adalah pakaian kaos yang disablon dengan berbagai macam tulisan, ada yang bertuliskan quote-quote tokoh, ada yang bertuliskan puisi, dan ada juga yang bergambar logo atau komunitas yang mereka ikuti.

Sebelumnya kenali dulu yuk sejarah sablon untuk menambah wawasan dan pengetahuan. Agar bisa jadi refrensi anda untuk memilih jasa sablon yang berkualitas.

Pada awalnya cetak sablon dikembangkan untuk mencetak kimono yang merupakan pakaian khas Jepang yang memiliki banyak motif. Salah satunya adalah sablon kimono, yang dilatar belakangi oleh kaisar Jepang yang melarang penggunaan kimono yang dibuat dengan tulisan tangan. 

Sablon memiliki latar belakang historis yang panjang, pada awalnya Cetak sablon merupakan bagian dari teknik cetak yang dikembangkan oleh Yuzenzai Miyasaki pada tahun 1654-1736 dan Zikukeo Hirose pada tahun 1822-1890 berkebangsaan Jepang.

Selanjutnya cetak sablon berkembang hingga ke daratan Eropa pada tahun 1851-1862 dan kemudian pada tahun 1868 Joseph Swan mendirikan atau menemukan produk autotype. Hingga sampailah pada masa sekarang inyang di kenal dengan teknik sablon manual sistem.

Diantara jenis sablon manual yang berkualitas adalah menggunakan bahan terbaik, dan tentunya dilakukan oleh tenaga profesional. Selain itu sablon yang berkualitas tidak pernah memberikan hasil sablonnya dalam keadaan cacat. Sablon berkualitas selalu mengutamakan kepuasan konsumen dan memberikan pelayanan terbaik dan produk yang berkualitas

Disini kami ingin menginformasikan kepada anda yang sama sekali belum pernah mengenal istilah-istilah atau jenis bahan kaos agar dapat menjadi pertimbangan anda dalam pemilihan bahan.

JENIS BAHAN KAOS - Jasa Sablon Murah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x