Mohon tunggu...
Bobby Purba
Bobby Purba Mohon Tunggu... Sering Nulis, Jarang Mikir

Pada dasarnya, ke mana kita melangkah ditentukan oleh apa yang ada pada pikiran kita. Jika kamu masih dihantui ketakutan akan masa lalu, maka kamu pun tidak akan pernah berhasil untuk melupakan. Di sinilah kamu perlu belajar untuk melupakan

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pemuda GKPS di Tahun 2016

19 April 2021   12:02 Diperbarui: 19 April 2021   12:06 28 1 0 Mohon Tunggu...

Terkait dengan keepemudaan khususnya di lingkungan GKPS, saya ingin menyampaikan beberapa pandangan dan mungkin juga memuat beberapa saran yang mungkin bisa menjadi salah satu renungan bagi kita khususnya pemuda.

Di akhir tahun 2015 ini mari kita pemuda renungkan kembali apa yang telah kita lakukan selama tahun 2015 - yang kita ketahui tahun 2015 adalah tahun Kemitraan di GKPS. Tahun 2015 sebagai tahun Kemitraan akan berakhir dan kita akan menghadapi tahun 2016 yang GKPS tetapkan sebagai Tahun Penatalayanan. Mari kita pertanyakan kepada diri kita sendiri atau mengevaluasi diri kita sebagai Pemuda GKPS secara khususnya. Apa yang telah kita kerjakan selama 2015, apakah menyenangkan hati Tuhan? Apakah menyenangkan hati orang tua? Apakah kita selama ini melayani dengan tulus tanpa bersungut-sungut? Apakah kita sebagai Pemuda GKPS sudah menunjukkan sikap kita sebagai Pemuda Kristen melalui perbuatan dan tutur bicara kita terhadap sesama?

 

Apakah komitmen di tahun 2015 sudah berjalan dengan baik? Komitmen di sini yang saya maksud adalah janji setia, ketetapan hati yang kuat untuk melakukan sesuatu yang disertai dengan rasa tanggung jawab.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x