Mohon tunggu...
Blogger Polri
Blogger Polri Mohon Tunggu... Keterangan Profil Saya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Komunitas Blogger Polri

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Adaptasi Kebiasaan Baru Adalah Wujud Cara Hidup Anti Covid-19

25 Juli 2020   09:36 Diperbarui: 25 Juli 2020   09:28 25 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Adaptasi Kebiasaan Baru Adalah Wujud Cara Hidup Anti Covid-19
Kapolres Jember

Adaptasi Kebiasaan Baru mulai dirasakan Manfaatnya oleh semua lapisan masyarakat , sebuah diksi pengganti Kalimat New Normal itu memang lebih mengena di pemikiran warga indonesia, sehingga masyarakat indonesia lebih bisa mengikuti cara hidup dengan metode adaptasi Kebiasaan Baru.

Di Wilayah Jember , sebuah wilayah bagian Timur Pulau Jawa juga menerapkan hal sama, dengan getolnya Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono dalam memberikan Edukasi adaptasi Kebiasaan baru, warga jember pun mulai menerapkan metode tersebut dalam kehidupan sehari hari.

Bagi Kapolres Jember , Keselamatan dan Kesehatan Warga Jember adalah paling utama. Adaptasi Kebiasaan Baru ini juga merupakan sebuah strategi Pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19 , dengan tetap terapkan Rajin cuci tangan dengan menggunakan Sabun, beretika ketika sedang batuk, selalu rajin gunakan masker jika keluar rumah dan hindari kontak secara lansung.

Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono berharap agar semua warga jember mematuhi protokol kesehatan tersebut, agar kita bisa menjalani kehidupan dengan sehat dan tetap selamat. Paparnya..

Ayo Jogo Jember Dari Covid-19

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x