Mohon tunggu...
Blogger Polri
Blogger Polri Mohon Tunggu... Keterangan Profil Saya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Komunitas Blogger Polri

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Jangan Tunggu Ayam Jantan Berkokok untuk Edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru

23 Juli 2020   07:31 Diperbarui: 23 Juli 2020   07:35 29 2 0 Mohon Tunggu...

Kalimat semangat jangan tunggu ayam jantan berkokok untuk memberikan edukasi adapatasi kebiasaan baru ke warga surabaya kali ini mungkin cocok diberikan untuk para panitia dan juri Vlogger Polrestabes Surabaya,. pasalnya seluruh panitia dan juri yang di pimpin lansung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.  berkumpul hampi sampai jam 12 malam. 

semua yang hadir disana saling sharing untuk menentukan siapa pemenang lomba Vlogger Millenial New Normal atau dalam Bahasa baru " Adaptasi Kebiasaan Baru ". dalam konteks lomba ini sebenarnya yang diutamakan adalah pentingnya edukasi yang berbentuk video vlog akan disampaikan lansung ke warga surabaya, sehingga bisa mencapai ke semua lapisan masyarakat surabaya yang mempunyai harapan warga surabaya akan lebih memahani arti dari adaptasi kebiasaan baru.

dokpri
dokpri
Akbp Memo Ardian SIK dalam hal ini Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya , terlihat paling sibuk dalam memberikan arahan dan strategi agar lomba ini mencapai tujuan yang diharapkan. karena ada beberapa informasi bahwa lomba vlogger polrestabes surabaya ini tidak hanya sampai disini saja , tapi masih ada tahapan tahapan lomba vlog lainnya berdasarkan tematik lomba vlog yang sudah ditentukan, berikut foto foto kegiatan para panitia dan juri di polrestabes surabaya yang terlihat santai duduk lesehan di halaman Mako Polrestabes Surabaya 

dokpri
dokpri

VIDEO PILIHAN