Mohon tunggu...
Blogger Polri
Blogger Polri Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Keterangan Profil Saya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Komunitas Blogger Polri

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Lihat Anak Jalanan Menangis, Polisi Kendari Turun dari Mobil

25 Februari 2020   01:40 Diperbarui: 25 Februari 2020   11:22 1112 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kota Kendari yang dikenal sebagai Kota Wisata dengan keindahan lautnya, juga tidak lepas dari anak jalanan yang sehari hari mengais rejeki di jalanan Kota Kendari. Siang itu entah apa dibenak anak kecil ini sehingga, tiba tiba saja anak ini menangis , mungkin karena didatangi sosok Polisi Kendari yang saat itu sedang melintas dijalan , sebut saja nama polisi kendari tersebut adalah IPTU. Sunari, SE, MM . 

Sunari dikenal dengan Polisi yang sangat peduli dengan anak jalanan, tanpa menunggu diperintah sang Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto yang juga suka perhatikan kesejahteraan anak jalanan, sosok sunari ini seringkali patroli untuk memberikan Motivasi dan sedikit makanan untuk anak  Jalanan yang ditemuinya. 

Disaat anak jalanan tersebut menangis karena takut akan ditangkap , justru sunari memberikan permen untuk anak tersebut, tanpa berpikir panjang anak jalanan tersebut lansung menerima permen pemberian sunari.

dokpri
dokpri
IPTU. Sunari, SE, MM adalah sosok polisi yang memang senang sekali berbagi rejeki dengan anak anak jalanan. Semoga Saja  IPTU. Sunari, SE, MM selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan Tugas sebagai Polisi Kendari. Tanpa adanya Sunari mungkin anak jalanan ini juga kurang ada yang memperhatikan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan