Mohon tunggu...
BJ Qolbi
BJ Qolbi Mohon Tunggu... Hidup itu adalah pilihan! Maka pilihlah jalan terbaik yang bisa kita jalankan dengan sikap terbaik

Semesta adalah objek kajian utama dalam hidupku, karena dibalik semesta masih banyak keilmuan Tuhan yang masih tersembunyi

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Artikel Utama

"Self Hypnosis", Mencari Memori yang Hilang

29 Desember 2018   08:01 Diperbarui: 29 Desember 2018   17:39 927 35 25 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Self Hypnosis", Mencari Memori yang Hilang
Sumber :pixabay.com

Masa kecil adalah masa paling bahagia bagi setiap manusia.

"Apapun bisa terjadi, karena sebuah kebahagiaan itu dapat tercipta hanya dengan menikmati segala peristiwa yang ada dihadapan" -BJ. Qolbi-

Pada saat itu  daya hayal dan imajinasi seorang manusia masih sangat tinggi, apapun bisa terjadi, apapun bisa diciptakan dan diraih. 

Hanya dengan berhayal dan berusaha untuk membayangkan keindahan seorang manusia dapat merubah sebuah Fatamorgana menjadi sebuah realita yang nyata. Itulah mengapa, ketika masih berada di usia anak-anak banyak kebahagiaan yang dapat ditemukan.

Pernahkah diantara kalian bermain untuk berpura- pura menjadi seorang astronot? Polisi?  Bahkan Seorang aktris terkenal dan seorang raja yang sangat gagah perkasa ketika masih kecil? 

Sebuah memori yang tidak dapat saya lupakan.

Apakah ada diantara kalian yang ingin kembali mendapatkannya? Mendapatkan sebuah kebahagiaan sederhana yang sudah jarang ditemui didalam kehidupan.

Menemukan kehidupan masa lalu sangatlah menyenangkan. Sangat Mudah, santai akan tetapi  harus berhati-hati karena hal itu dapat menjadikan luka trauma mendalam jika salah melakukannya. 

Ada beberapa langkah yang harus dilalui, sebelum kembali menemukan kenangan indah yang sangat berharga tersebut. 

Untuk mendapatkannya tidaklah mudah, Karena kenangan masa kecil setiap manusia dibalut dengan fantasi dan imajinasi yang tinggi. Sementara ketika seorang manusia beranjak dewasa, yang berkembang adalah akal, logika , dan rasionalitas. 

Di sini, saya akan mengajak pembaca untuk kembali menjelajahi masa kecilnya, sedikit memberikan healing dari segala kepenatan yang sudah sangat sering kita alami di dunia. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x