Mohon tunggu...
Bintang Siregar
Bintang Siregar Mohon Tunggu... Owner of CV Pandawa Elektrindo

Progresif Revolusioner Merdeka !!! IG : @bintangeps

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Silaturahmi Akhir Tahun GMNI Jakarta Barat dengan Wali Kota Jakarta Barat

31 Desember 2019   09:35 Diperbarui: 31 Desember 2019   11:37 35 0 0 Mohon Tunggu...
Silaturahmi Akhir Tahun GMNI Jakarta Barat dengan Wali Kota Jakarta Barat
dokpri

Memasuki akhir tahun 2019, DPC GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Jakarta Barat bersama PA GMNI Jakarta Barat menjalin tali silaturahmi terhadap pemerintah kota adminstratif Walikota Jakarta Barat. Selama ini, dari GMNI Jakarta Barat belum sempat untuk menjalin tali silaturahmi terhadap pemerintah setempat, khususnya Walikota Jakarta Barat.

Dari pihak Walikota Jakarta Barat diwakilkan oleh Pak Amin Haji, sebagai asisten dari pihak Walikota Jakarta Barat dan beberapa jajaran pemerintah setempat. Banyak perbincangan yang disampaikan oleh GMNI kepada jajaran Walikota untuk kemajuan sinergitas antara organisasi kepemudaan dengan pemerintah Jakarta Barat. Pihak Walikota menerima dengan senang dan penuh antusias mendengar segala program yang telah dilaksanakan oleh GMNI Jakarta Barat.

Disamping, itu GMNI Jakarta Barat sendiri memiliki program "Djong Maca" yang artinya adalah Pemuda yang Membaca. Program Djong Maca ini, rutin dilakukan oleh komisariat Mercu Buana yang ada di GMNI Jakarta Barat. Dengan menyediakan fasilitas membaca untuk para pemuda yang ada di wilayah Jakarta Barat. 

dokpri
dokpri
Sinergis yang diharapkan dari hasil silaturahmi ini, GMNI Jakarta Barat dan juga pemerintah kota Jakarta Barat dapat berjalan dengan baik dan konsisten untuk mewujudkan Jakarta Barat yang adil dan makmur untuk seluruh warganya. Kiranya juga dengan hadirnya GMNI di wilayah Jakarta Barat dapat memberi semangat Pancasila untuk seluruh masyarakat. 

VIDEO PILIHAN