Mohon tunggu...
Billy Steven Kaitjily
Billy Steven Kaitjily Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis | Narablog

Saya suka menulis dan membaca. Saya yakin, saya bisa hidup dengan mengandalkan kekuatan kata-kata.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Cara Mudah Mengatasi Gagal Login ke Akun Kompasiana

21 November 2023   00:07 Diperbarui: 21 November 2023   00:26 123
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi: ekspresi bingung nggak bisa masuk ke akun Kompasiana. (sumber: unsplash.com/bruce mars)

Tadi sore, sekitar pukul 05.30 WIB, saya sempat kesulitan login ke akun Kompasiana saya. Padahal, beberapa menit sebelumnya, saya bisa masuk.

Karena menggunakan Google Chrome nggak bisa, saya coba masuk menggunakan Microsoft Edge. Eh, ternyata sama saja, nggak bisa.

Lalu, saya coba menggunakan ponsel saya dengan harapan bisa login, ternyata nggak bisa juga.

Apakah sistem Kompasiana sedang eror? Untuk memastikannya, saya coba WA ke Grup Berbagi Seputar Kompasiana.

Saya kok susah login ke Kompasiana ya, apakah teman-teman juga sama?

Beta seng ada masalah bung, jawab Bapak Donald Siwabessy.

Saya punya bisa Pak, jawab Bapak Nus.

Wah, berarti cuma saya yang bermasalah. Tapi, apanya yang bermasalah?

Perasaan email dan password saya benar. Saya pun baru melakukan pelanggaran tiga kali, masak langsung diblokir?

Saya benar-benar bingung.

Saya pergi jemput istri saya dengan pikiran yang kacau.

Setiba di rumah, saya coba lagi login kembali ke akun Kompasiana, ternyata gagal lagi.

Dalam kebingungan itu, saya coba baca artikel Kompasianer terkait kendala login ke akun Kompasiana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun