Mohon tunggu...
Billy Maleng
Billy Maleng Mohon Tunggu... Teknisi - Biar mereka mengutuk, Engkau akan memberkati; biarlah lawan-lawanku mendapat malu, tetapi hamba-Mu ini kiranya bersukacita.

saya berpikir maka saya ada

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Jagung Goreng Vs Nasi Goreng

25 Januari 2021   18:46 Diperbarui: 4 Maret 2024   16:57 169
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Suatu ketika jagung goreng ( jagor ) bertanya kepada nasi goreng (nasgor)

Jagor : nasgor kenapa kamu di sukai banyak orang padahalkan kita nasibnya sama digoreng

Nasgor : ia sama tapi aku rasanya lebih enak, dagingku lebih lembut

Jagor : maksudnya apa dagingmu lebih lembut  !

Nasgor : rasa nasinya lebih lunak, mudah dikunyah.. bedakan sama kamu..

Jagor : ia beda kalau aku rasanya keras tapi garing, tergantung cara masaknya,

Nasgor: kalau aku banyak rempahnya yang dicampur pada saat masak

Jagor : kalau aku cukup sedikit garam , tapi kamu tahu aku punya kelebihan

Nasgor : kelebihan mu apa !

Jagor : aku lebih tahan lama, bahkan aku bisa menjadikanmu pendamping ku dan aku bisa membuat banyak bunga di kehidupan ini..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun