Mohon tunggu...
Tryas Febrian
Tryas Febrian Mohon Tunggu... Programmer - Complex

I love your writing

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Datanglah Langit

22 November 2022   00:42 Diperbarui: 23 November 2022   16:15 169
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Source: AgnesLintang12

Jadi, bagaimana rasanya jika kehadiran seseorang mampu meredakan rasa sedih kamu?

Aku ingin tau, bagaimana rasanya memiliki seseorang yang berani memberimu ruang ketika kamu sedang menangis, bukan memperdebatkan apa yang salah, dan bagaimana yang seharusnya. Aku ingin tau.

Bagaimana rasanya menangis sendirian. Bagaimana rasanya menjaga kepercayaan sendirian. Bagaimana rasanya berjuang sendirian. Bagaimana rasanya berpura-pura semua baik-baik saja. 

Karena tak ada seorangpun yang berani menjamin bahwa kesedihan akan segera berakhir, maka suatu hari nanti aku harus percaya bahwa kesedihan tidak akan berlangsung lama jika itu datangnya dari orang yang tak pantas berada dalam hidupmu.

Baca juga: Saling Menemukan

Jika kamu pikir cinta itu soal keberanian untuk menyatakan, maka aku ingin beritahu bahwa cinta itu sebenarnya soal keberanian untuk menerima. Karena untuk mencintai hal-hal baik itu mudah, semua orang memang melakukan hal itu bukan?

Cintailah seseorang dengan baik, karena percayalah cinta yang bertahan lama tidak akan kamu dapatkan dari mengingkari kepercayaan seseorang. Selamat menjalani hari dengan baik, selamat mencintai dengan baik.

Baca juga: Momen Acak

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun