Mohon tunggu...
Swarna
Swarna Mohon Tunggu... Lainnya - mengetik 😊

🌾Mantra Terindah🌿

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Ndes, Aku Memanggilmu

15 Desember 2019   20:07 Diperbarui: 15 Desember 2019   20:07 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ndes, kamu menyapaku

Terdengar akrab di telingaku

Aku teringat masa kanak-kanak dulu

Di mana teman-teman desaku saling menyapa akrab dengan panggilan itu

Lalu kita lanjutkan perbincangan seru

Aku bercerita tentang rindu, kau bilang sudah berlalu

Aku berkisah tentang cinta, kau katakan sudah gede bukan masanya

Aku bilang ada puisi indah, kau hanya tertawa

Lalu kita bicara tentang dunia dan kelakarnya hingga larut menyapa

Ndes, akupun memanggilmu dengan sebutan itu

tahukah apa artinya itu?

teras sapa, 15.12.2019

swarnahati

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun