Mohon tunggu...
Swarna
Swarna Mohon Tunggu... Lainnya - mengetik 😊

🌾Mantra Terindah🌿

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Tuhan Berikanlah Aku Cinta

8 Maret 2019   16:05 Diperbarui: 8 Maret 2019   16:12 105
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Oleh AZ

Padang ilalang
Menari bergoyang
Seolah mentertawakanku
Berdiri sendiri mengeja waktu menanti hari
Jangan sakiti, aku berhak bahagia

Senyum mereka
Sapa mereka
Adalah pertahananku
Menutup pilu yang makin membisu

Pinjami aku kekuatanMu
Menegakkan kepala dengan dayaku
Bersabar atas qada' dan qadarMu
Membalut luka beku

Berikan aku cinta. Ketika ego menyapa
Berikan aku cinta. Ketika aksa menjadi kendala
Berikan aku cinta. Ketika cemburu melanda
Berikan aku cinta. Karna kau yang Maha cinta
Selalu ada

Tskmd, 08.03.2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun