Mohon tunggu...
Benidiktus Himang
Benidiktus Himang Mohon Tunggu... Freelancer - Mahasiswa

Mahasiswa Jurusan Informatika, di salah satu kota di Indonesia. I like E-sports Games, Mobile legends etc, https://www.s.id/himang

Selanjutnya

Tutup

Games

Ae vs Evos, Evos Menang Skor 2-0 MPL ID S12 Day 4 Week 2

30 Juli 2023   18:12 Diperbarui: 30 Juli 2023   18:19 1100
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar Yt : MPL Indonesia

Menakjubkan! EVOS Legends Menggulingkan Alter Ego dengan Skor 2-0 pada MPL ID S12 Day 4 Week 2

30 Juli 2023, Minggu - Pecinta Mobile Legends pasti tidak asing dengan dua tim papan atas di MPL Indonesia Season 12, yakni Alter Ego (AE) dan EVOS Legends (EVOS). Mereka baru saja mengadu keterampilan dan strategi mereka dalam pertandingan yang sengit dan menguras adrenalin pada hari ke-4 minggu kedua. Hasilnya? EVOS Legends berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas AE, menunjukkan dominasi dan konsistensi yang luar biasa.

AE vs EVOS Match Pertama MPL ID S12

Dalam pertandingan pertama, EVOS berhasil meraih kemenangan meskipun harus berjuang keras hingga game time mencapai 19.45 menit. Sesi pertandingan ini penuh dengan aksi dan strategi taktis, membuat para penggemar berada di ujung kursi mereka. 

Kedua tim memperlihatkan pertahanan yang kuat dan serangan yang agresif, namun pada akhirnya EVOS menunjukkan keunggulannya dengan total kill 13 berbanding 11 milik AE. Meski AE berhasil menunjukkan perlawanan yang gigih, EVOS tidak memberi kesempatan bagi AE untuk mengejar ketinggalan.

AE vs EVOS Match Kedua MPL ID S12

Sementara itu, pada pertandingan kedua, EVOS semakin memperkuat posisinya sebagai pemenang. Dengan game time yang sedikit lebih cepat, yakni 17.06 menit, EVOS berhasil meraih 14 kill sementara AE hanya mendapatkan 6 kill. 

Pertandingan ini menjadi saksi bagaimana EVOS mengambil alih kendali permainan dan menunjukkan dominasi mereka. Bahkan, pemain EVOS Taz berhasil meraih  Maniac di akhir game dengan hero Paquito, menambah story gemilang dalam kemenangan timnya.

Melalui pertandingan ini, EVOS Legends menegaskan posisi mereka sebagai salah satu tim terbaik di MPL Indonesia Season 12. Meski demikian, perjuangan AE tidak boleh dianggap remeh. Tim ini telah menunjukkan semangat juang yang luar biasa dan akan terus memperbaiki performa mereka di pertandingan mendatang.

Dengan hasil ini, para penggemar dari kedua tim tentunya sangat menantikan pertandingan selanjutnya. Akankah EVOS Legends bisa mempertahankan momentum kemenangan mereka? 

Atau akankah AE mampu membalas kekalahan ini dan bangkit kembali dengan semangat baru? Hanya waktu yang akan menjawab. Sampai saat itu, kita bisa menunggu dan menikmati serunya pertandingan di MPL Indonesia Season 12.

Semoga artikel ini memberikan informasi yang cukup tentang pertandingan antara AE dan EVOS. Tetap ikuti berita kami untuk mendapatkan update terbaru dari MPL ID S12 dan dunia e-sport lainnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun