Mohon tunggu...
Benidiktus Himang
Benidiktus Himang Mohon Tunggu... Freelancer - Mahasiswa

Mahasiswa Jurusan Informatika, di salah satu kota di Indonesia. I like E-sports Games, Mobile legends etc, https://www.s.id/himang

Selanjutnya

Tutup

Games

RRQ Vs Evos, RRQ Menang Skor 2-1 MPL ID S12 Day 3 Week 2

29 Juli 2023   22:45 Diperbarui: 30 Juli 2023   11:07 1403
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar : MPL Indonesia

RRQ Menang Melawan EVOS di MPL ID S12 Day 3 Week 2: Pertandingan Sengit yang Penuh Strategi

Pada hari Sabtu, 29 Juli 2023, pertandingan Mobile Legends Professional League Indonesia Season 12 (MPL ID S12) Day 3 Week 2 berlangsung dengan sangat sengit. Dua tim esports terkemuka, Rex Regum Qeon (RRQ) dan Evos Legends (EVOS), saling berhadapan dalam pertandingan yang penuh strategi dan kejutan.


RRQ vs EVOS Match Pertama MPL ID S12

Pada match pertama, EVOS berhasil memenangkan pertandingan dengan waktu game 19.17 menit. Meski RRQ berhasil meraih 11 kill, EVOS menunjukkan performa yang lebih baik dengan 15 kill. Pertandingan ini bisa dikatakan sebagai comeback dari EVOS, yang berhasil mengakhiri game dari RRQ dengan kemenangan.


RRQ vs EVOS Match Kedua MPL ID S12

Namun, RRQ tidak tinggal diam. Pada match kedua, mereka bangkit dan memenangkan pertandingan dengan waktu game yang cukup lama, 32.00 menit. Dengan jumlah kill 14 berbanding 7 milik EVOS, RRQ berhasil membalikkan keadaan. Pertandingan ini sangat seru karena pertahanan RRQ yang kuat dan dominasi EVOS dari mid game hingga late game. Namun, berkat lord, RRQ berhasil memenangkan pertandingan melawan EVOS.


RRQ vs EVOS Match Ketiga MPL ID S12

Pada match ketiga, RRQ kembali memenangkan pertandingan dengan waktu game 20.20 menit. Meski jumlah kill antara RRQ dan EVOS hampir seimbang, yaitu 10 berbanding 9, RRQ masih mendominasi dan berhasil memenangkan game ini. Dengan demikian, RRQ menang dengan skor akhir 2-1.

Pertandingan antara RRQ dan EVOS ini menunjukkan betapa sengitnya kompetisi di MPL ID S12. Kedua tim menunjukkan strategi dan skill terbaik mereka, membuat pertandingan ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar esports.

Dengan kemenangan ini, RRQ semakin menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu tim terkuat di liga ini. Namun, EVOS juga tidak kalah tangguh dan masih memiliki banyak peluang untuk bangkit di pertandingan selanjutnya.

Pertandingan ini menjadi bukti bahwa esports di Indonesia terus berkembang dan menjadi semakin kompetitif. Para penggemar tentunya akan menantikan pertandingan-pertandingan selanjutnya di MPL ID S12.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun