Mohon tunggu...
Benidiktus Himang
Benidiktus Himang Mohon Tunggu... Freelancer - Mahasiswa

Mahasiswa Jurusan Informatika, di salah satu kota di Indonesia. I like E-sports Games, Mobile legends etc, https://www.s.id/himang

Selanjutnya

Tutup

Games

ONIC vs AE, Onic Menang dengan Skor Sempurna 2-0 di MPL ID S12 Week 2

27 Juli 2023   20:42 Diperbarui: 27 Juli 2023   20:44 1312
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar yt : MPL Indonesia

ONIC Renggut Kemenangan dari ALTER EGO dengan Skor Sempurna 2-0 di MPL ID S12 Regular Season

ONIC membuktikan kekuatannya di pekan kedua Mobile Legends Pro League (MPL) Indonesia Season 12 dengan meraih kemenangan telak atas ALTER EGO (AE). Dalam pertandingan yang berlangsung pada Hari 1, Minggu kedua ini, ONIC berhasil menguasai dua game sekaligus, membuat AE harus menelan kekalahan dengan skor 2-0.


Hasil ONIC vs AE Game Pertama

Pada match pertama, ONIC memperlihatkan agresivitas dan dominasi sejak menit-menit awal. Dengan waktu permainan mencapai 14.01 menit, ONIC berhasil meraih 12 kill, sementara AE hanya mendapatkan 1 kill. AE, yang dikenal kuat, tampaknya kesulitan untuk mengejar ketinggalan jumlah gold yang cukup signifikan, sehingga ONIC berhasil memenangkan match pertama ini.


Hasil ONIC vs AE Game Kedua

Beralih ke match kedua, AE tampaknya mencoba untuk melawan dan memperpanjang durasi permainan. Meski demikian, agresivitas dan dominasi ONIC masih terlalu kuat untuk dihadapi. Dengan waktu permainan mencapai 21 menit, ONIC kembali memenangkan pertandingan dengan perolehan kill 16 berbanding 10. AE hampir berhasil membuat game ketiga, namun ONIC tidak memberikan kesempatan tersebut dan memenangkan match kedua.

Kemenangan ini menegaskan kekuatan ONIC di pekan kedua MPL ID S12 Regular Season. Dengan strategi permainan yang matang dan eksekusi yang cepat, ONIC berhasil mewujudkan kemenangan sempurna 2-0 atas AE.

ONIC, yang merupakan salah satu tim terkuat di MPL, kembali membuktikan kekuatannya melalui pertandingan ini. Strategi dan kerja sama tim yang baik menjadi kunci sukses ONIC dalam meraih kemenangan atas AE. Ini adalah pertanda baik bagi ONIC yang akan melanjutkan perjalanan mereka di MPL ID S12 Regular Season.

Di sisi lain, kekalahan ini menjadi pelajaran berharga bagi AE untuk terus memperbaiki strategi dan kinerja mereka. AE yang dikenal sebagai tim yang kuat, tentunya masih memiliki peluang untuk bangkit dan memberikan performa terbaik mereka di pertandingan selanjutnya.

Ringkasan pertandingan hari ini menegaskan bahwa MPL ID S12 Regular Season masih menyimpan banyak pertandingan menarik dan kompetitif yang layak dinantikan oleh para penggemar Mobile Legends di Indonesia. Dengan sisa pertandingan yang masih akan berlangsung, kita dapat mengharapkan lebih banyak aksi seru dan strategi cemerlang dari para pemain di liga ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun