Mohon tunggu...
Bebas Bayar
Bebas Bayar Mohon Tunggu... Aplikasi Pembayaran Terlengkap di Indonesia

Aplikasi Pembayaran terlengkap di Indonesia dengan lebih dari 350 layanan transaksi dan pembayaran.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Tri Yudi Suharto: Dengan BebasBayar, Pekerjaan pun Tak Tertunda

21 Juni 2019   15:29 Diperbarui: 21 Juni 2019   15:36 0 0 0 Mohon Tunggu...
Tri Yudi Suharto: Dengan BebasBayar, Pekerjaan pun Tak Tertunda
dokpri

21 Juni 2019 - Regional Manager BebasBayar area Malang, Tri Yudi Suharto ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi aplikasi BebasBayar yang diselenggarakan di Kantor PDAM Tirta Dharma Kota Malang sejak Senin (17/6) kemarin hingga Jumat ini (21/6). Arief Fianto selaku Regional Support BebasBayar area Malang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kegiatan sosialisasi BebasBayar ini ditujukan agar masyarakat luas, di antaranya pelanggan PDAM Kota Malang, menjadi lebih leluasa dalam melakukan transaksi atau pembayaran apapun. Luasnya jangkauan pelayanan PDAM Kota Malang yang juga berarti jauhnya tempat tinggal pelanggannya, semakin menjadikan BebasBayar sebagai solusi mudah untuk para pelanggan PDAM Kota Malang dalam hal pengecekan dan pembayaran tagihan bulanan.

Tri Yudi pun mengatakan hal serupa dan tanggapan yang antusias perihal kegiatan ini. "Sebenarnya dengan makin banyak pelanggan PDAM Kota Malang yang tahu (tentang BebasBayar) khususnya serta masyakarat luas umumnya, mereka bisa dengan mudah menyelesaikan berbagai transaksi tanpa harus menunda pekerjaan mereka".

Pria yang kesehariannya sebagai wirausahawan nasi bakar ini juga menambahkan, bahwa sosialasi kemudahan BebasBayar ini harus makin digencarkan. Ia juga berharap kepada pihak BebasBayar untuk tetap memberikan pelayanan dan support sebaik mungkin ke para pengguna aplikasi ini.

"Sebenarnya kami (Regional Manager dan Regional Support) hanya sekedar diinfokan oleh tim BebasBayar, tapi saya bersama pak Tri langsung inisiatif ingin ikut partisipasi di kegiatan offline ini. Senang rasanya bisa berbagi kemudahan ke masyarakat dengan BebasBayar ini", tutur Arief, pria yang juga berprofesi sebagai agen properti ini.

Kegiatan sosialisasi bersama Regional Manager dan Regional Support BebasBayar ini merupakan bentuk tanggapan baik dari kerja sama antara PDAM Tirta Dharma Kota Malang dengan BebasBayar yang sudah terjalin sejak awal tahun 2019 ini. Kegiatan bermanfaat serupa lainnya masih akan dilaksanakan di waktu yang akan datang oleh BebasBayar bersama para penggunanya.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x