Mohon tunggu...
Bathsheba Gela
Bathsheba Gela Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya sangat energik tetapi juga bersaing dengan diri saya sendiri. Saya mencoba mengambil satu langkah pada suatu waktu dari prestasi baik besar atau kecil, ke yang lain. Saya suka fiksi, terutama barang-barang animasi tetapi juga tertarik pada peristiwa sejati yang akan memberi saya pelajaran hidup dalam segala aspek.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kencantikan dengan Otak

19 Mei 2024   21:50 Diperbarui: 19 Mei 2024   22:44 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Bukankah dia cantik?

Bukankah dia luar biasa?

Bukankah dia menarik?"

Dari mata mereka

Dari hanya pemikiran

Keluar dari mulut mereka


Mereka menyatakan apa yang mereka lihat

Tetapi apakah Anda melihat jauh di dalam dirinya juga?

Semua mata padanya

Dia keluar dan masuk

Semua mata pada bagaimana dia berjalan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun