Regional

Senam Sehat Musran bersama DPC PAN Kebayoran Baru

13 Januari 2018   15:05 Diperbarui: 13 Januari 2018   15:43 171 0 0
Senam Sehat Musran bersama DPC PAN Kebayoran Baru
Dokumentasi Pribadi

Ratusan warga, terutama kaum ibu-ibu menyambut antusias acara senam sehat musran bersama DPC PAN Kebayoran Baru. Bertempat di lingkungan RW. 09, jalan Pandan, kelurahan Kramat Pela, Kebayoran Baru pada, Sabtu (13/01/2018).

Acara semakin berwarna, lantaran dihadiri politisi Senayan yang sekaligus presenter beken Eko Patrio alias Eko Hendro Purnomo didampingi Drs. Nanang Komara, MM, MSi selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu Eko Patrio mengatakan, saat ini kader dan simpatisan ingin disentuh, melakukan sosialisasi jangan hanya pada saat-saat maupun berkampanye. Namun, harus turun ke lapangan merangkul teman-teman, memberikan sentuhan ditingkat bawah. Tentunya tetap mengikuti arahan Amien Rais dan Ketum PAN. "Pro rakyat pro umat". Dalam hal ini PAN tidak hanya sekedar teori, akan tetapi langsung ke lapangan, katanya.

"Bikin struktural yang sebanyak-banyaknya, garap disetiap tingkat RT dan RW. Sehingga bisa memberikan yang terbaik. Untuk itu, saya yakin PAN menang, "ujar Eko yang diaminin Nanang Komara.

Dalam kegiatan Musran tersebut Ketua DPD PAN Jaksel Nanang Komara didampingi Eko Patrio melantik 10 ketua ranting di wilayah kecamatan Kebayoran Baru. Yakni, meliputi; 1. Fauzin selaku ketua ranting PAN kelurahan Rawa Barat. 2. Opik ketua ranting Senayan. 3. Siska, kelurahan Pulo. 4. Mujahidin, Kramat Pela. 5. Yani Mulyani, kelurahan Melawai. 6. Rizki, kelurahan Cipete Utara. 7. Irawati, kelurahan Selong. 8. Aprilianti alias Eno, kelurahan Gunung. 9. Dwi Putri, kelurahan Gandaria Utara. 10. Masnuwati ketua ranting PAN kelurahan Petogokan.

Sedangkan, pada tanggal 14 Januari 2018 juga akan digelar Musran di jalan BB Gang Karet Karya III, Lapangan Bonk Sank RT. 07/08, RW.05, Kelurahan Karet, Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan 200 meter dari Masjid Al Jihad. Acara tersebut rencananya juga akan dihadiri politisi Eko Patrio, Nanang Komara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jaksel serta segenap kader dan pengurus PAN Jakarta Selatan. (Titin/Bbg)