Mohon tunggu...
APOLLO_ apollo
APOLLO_ apollo Mohon Tunggu... Dosen - Lyceum, Tan keno kinoyo ngopo

Aku Manusia Soliter, Latihan Moksa

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Fiksiana| Pantat Dedemit

27 Februari 2020   04:19 Diperbarui: 27 Februari 2020   04:17 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1 Aku melihatmu, ular berbulu.  Ular bersayap manis,

 2 yang melilitku di kulit kerang dan di angin

 3 ditanggung debu di sekitar kepalaku yang mengendap

 4 di tengah kepang dan melindungi saya tepat waktu.

 5 Keinginan tergantung pada tidak adanya satu

 6 diinginkan, pantat dedemit  memberi tahu saya.  Jadi saya duduk sendiri

 7 dengan leher diangkat untuk melihat biji kacang dan pisang saya,

 8 teringat bagaimana aku menjalin rambut desismu

 9 menjadi sepasang sayap menggeliat, dan bagaimana

 10 Aku menekan kepalamu seperti tanah liat dan bangkit

 11 mahkota paruh agung.  (Jangan lihat aku,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun