Mohon tunggu...
tarif tayek
tarif tayek Mohon Tunggu...

Suka dengan segala hal yang berbau Android tapi bukan berbau bada...hehehe.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Game PSP Bisa Di Mainkan Di Android Juga PC

3 Juni 2015   18:33 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:22 0 0 0 Mohon Tunggu...

Jika rekan semua suka main game di perangkat Android maupun komputer (PC) mungkin rekan akan suka pula membaca review dan sharing game untuk perangkat-perangkat berbasis komputer itu. Dan disini akan saya coba beritakan informasi mengenai Game PC dan game Android untuk anda.

Kini tengah musim game PSP yang telah di kompres hingga berukuran kecil menjadi format iso hingga lebih kecil lagi cso yang diperuntukan untuk perangkat berbasis Android dan pula komputer. PSP memiliki koleksi game yang menarik untuk dimainkan dikarenakan disitu kita akan temui begitu banyak game RPG, Sport dan pula Racing. 

Untuk memainkan game PSP di Android dan juga PC, sekarang ini kita telah disediakan sebuah software bernama PPSSPP yang harus di install di perangkat Android atau komputer terlebih dulu sebelum game-nya anda download dan install. Setelah itu game-game PSP yang telah terinstall di Android akan muncul di antarmuka PPSSPP untuk anda pilih kemudian mainkan.

Keberadaan software PPSSPP inilah yang membantu kita untuk dapat bermain game-game kerena PSP tanpa perlu membeli atau memiliki perangkat console PSP. Di karenakan Android merupakan sistem operasi mobile canggih di install di perangkat pintar juga canggih oleh karenanya ia mampu untuk menjalankan game-game yang sebenarnya bukan di desain untuknya.

Cara menginstall PPSSPP juga merupakan hal yang amat mudah, siapapun bisa melakukannya, jika anda belum tahu ikuti langkahnya.

Cara install PPSSPP di Android.

  1. Download dulu aplikasi emulator PSP (PPSSPP) disini.
  2. Setelah terdownload, anda install ke Android anda lakukan instalasi seperti umumnya anda install aplikasi Android.
  3. Kemudian anda Download game PSP high compress iso cso Android.
  4. Setelah di download maka ekstrak file downloadnya gunakan RAR hingga muncul file iso atau cso dari si game.
  5. Kini kembali ke emulator PPSSPP kemudian klik pada tab Game kemudian cari file format iso dari game tadi anda esktrak.

Itulah caranya mudah sekali bukan?

KONTEN MENARIK LAINNYA
x