Mohon tunggu...
Bagus Vermont
Bagus Vermont Mohon Tunggu... Editor - Pengusaha umkm

Ahli Marketing. Tahu Teori Pareto. Mengerti Teknik SEO Google .

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tristar Majapahit Institute Sby Kerja Sama dengan Keluarga Besar Pahlawan RI dan Raja Raja Nusantara sedang Bakti sosial.

14 Maret 2022   11:08 Diperbarui: 14 Maret 2022   11:40 106 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Surabaya -- Tristar Majapahit Culinary Institute Surabaya bekerjasama dengan Keluarga Besar Pahlawan Republik Indonesia dan Raja Raja Nusantara bersemboyan Pecinta Pers, mengadakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Bunda Teresa, Jl Ngagel Jaya Tengah I no 16 Surabaya  dengan Bapak Willy Kuron dan Mami Ratna Kuron pada Sabtu (21/8/2021). Bersama Anak Panti Asuhan dan Pengurus lainnya

Bertempat di Markas Veteran RI dan Markas Pepabri, jalan Gubeng Kertajaya IV A Surabaya, suasana riang gembira dan penuh semangat terpancar dari para anggota veteran RI Surabaya sebelum menuju ke lokasi kegiatan. 

Kegiatan ini diadakan dalam rangka Peduli Kasih Owner Tristar Majapahit Culinary Institute yaitu Juwono Saroso, dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Proklamasi 17 Agustus 2021. Dan untuk Memberkati Veteran LVRI Surabaya di Kecamatan Gubeng Sby Jatim. Ormas Inovatif Surabaya. Raja UMKM Surabaya. Raja Pahlawan Surabaya.
 
Kegiatan yang diketuai oleh Ibu Lusiana selaku Dosen dan Staf Ahli Tristar Majapahit Culinary Institute tersebut dibuka dengan sambutan Ketua LVRI Veteran Gubeng Kertajaya Sardono Parno dan Meirifandrianto, S.Si. dari Kompas TV dan Gendhut Hadun Jr The Pooh .  

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa mahasiswa Tristar Majapahit Culinary Institute Surabaya, juga Beberapa Dosen serta Staff Ahli . yaitu Ibu Lusi selaku Staff Pengajar Tristar Culinary Institute Surabaya. Tak ketinggalan juga Bersama BP Immanuel selaku Teman Agnes Santoso dari JTV Rek Surabaya

Selain di panti asuhan, sembako dan bingkisan kasih juga diberikan kepada Mesjid Muhamadiyah Al Huda Gubeng Kertajaya IV A Surabaya dan Veteran RI.  Bingkisan berupa Sembako, Nasi Kotak dan Hand Sanitizer. Juga Beberapa Paket Hemat.
 
Veteran RI mendapat Bingkisan 50 Kotak Nasi dan Panti juga mendapat hal serupa. Beserta Anak dari Remaja Masjid Muhammadiyah  Gubeng Surabaya. Kami Tidak Peduli dari latar Belakang Apapun dan Tetap Menjaga Pancasilais dan Tepo Seliro serta Seduluran Selamanya.

pahlawan-ri-gerilya-622ec5e77a36cd350f517a74.jpg
pahlawan-ri-gerilya-622ec5e77a36cd350f517a74.jpg
Untuk Menghubungi Komunitas Pahlawan dan Raja Raja serta Pecinta Pers Silakan klik Komunitas Pahlawan dan Raja Raja Nusantara Bersemboyan Pecinta Pers Surabaya Adapun Ormas FPK Pecinta Pers Terdaftar di Bakes Bang Pol Linmas Surabaya dan Anggota Veteran serta Raja Raja Nusantara yang juga Tokoh Pertempuran 10 November 1945 Surabaya bersama Bung TOMO dan Doel Arnowo serta Bapak Amad yang juga Sesepuh TNI Polri dan Anggota BPRI, Pasukan Berani Mati Arek Arek Suroboyo Bung Tomo.  

Yaitu Pahlawan Gerilya Bapak Harsono Kalibokor Surabaya alias Raden Ukir  yang juga Keturunan Raja Raja Brawijaya Mojopahit dan Keraton Surakarta Solo Jawa Tengah . Mitra TNI Polri. Mitra Pemkot Surabaya. Mitra Pemprov Jawa Timur. Mitra Pengusaha. 

Adapun Alamat Bapak Harsono di Kalibokor Kencana I no. 52 Gubeng Ngagel Surabaya Jawa Timur. Dekat Marvell City surabaya dan DPD REI Jawa Timur JAlan Bedadung Surabaya. Juga Oleh Tokoh LVRI Veteran Surabaya. Anggota Gedung Juang DHD 45 Surabaya Jawa Timur.

Dimana juga untuk menghubungi Instagram Tristar Mojopahit Culinarry Institute Surabaya silakan Klik Instagram Tristar Mojopahit Culinary Institute Surabaya    Acara ini merupakan bentuk nasionalisme yang berbeda dari mahasiswa kepada Bangsa dan Negara, dalam hal ini kepada bapak-bapak Veteran RI Pejuang yang turut berjuang dan memerdekakan Bangsa, serta sesepuh TNI POLRI dan Pahlawan Bangsa. Yang Pancasilais dan Heroik Nasionalis serta Patriotik membela Bangsa dan Negara RI. Oleh Gendhut Hadun Jr The Pooh dan BP Immanuel. Juga Oleh Keluarga Besar Bpk Soewandi B.Sc. Tokoh Perintis Jamu Jawa dan Tanaman Toga Tenggilis Mejoyo KC Surabaya. Bapak Soewandi B.Sc juga Selaku Pejabat Jakarta, Surabaya Medan di Departemen Keuangan RI Jalan Indrapura no 5 Surabaya Jawa Timur.
 
   Di samping itu, sebagai bentuk kepedulian Tristar Majapahit Culinary Institute dan Ormas FPK Pecinta Pers meringankan beban masyarakat Surabaya dalam masa pandemi Corona. Bapak Juwono Saroso mengharapkan, semoga kerjasama bisa langgeng dan terlaksana dengan baik ke depannya. Adapun Alamat Tristar Mojopahit Culinary Institute Surabaya di Jalan Jemursari Surabaya Jatim dan Novotel Samator Kedung Baruk Surabaya Jawa Timur. Mitra Pelajar. Raja Pahlawan Surabaya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan