Mohon tunggu...
Bachtiar Rachmad Pudya
Bachtiar Rachmad Pudya Mohon Tunggu... Guru - kegiatan sehari-hari sebagai guru bimbingan belajar di Ananda Ceria, aktifitas lainnya menulis buku dan artikel.

Owner Ananda Ceria bisnis center, Author & Creator

Selanjutnya

Tutup

Novel

Ksatria di Tapal Batas #6 (Komando Pelaksana Khusus)

30 Juni 2021   19:57 Diperbarui: 30 Juni 2021   20:22 46 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ksatria di Tapal Batas #6 (Komando Pelaksana Khusus)
https://tribuanasatyadharma.wordpress.com

Pukul 20.00 WIB, Pusdiklatpassus Batujajar, Bandung. Bintang sudah kembali  dari makan malam bersama keluarga Kolonel Inf. Eduard Sitepu, langsung disambut pekikan penuh semangat dari para prajurit yang berjajar rapi,"Komando! komando! komando!"

"Selamat Malam semuanya!" ucap Bintang dengan lantang, setelah para pajurit tersebut tenang.

Yang langsung disambut para prajurit di tempat tersebut dengan serempat, "Siap, selamat Malam!"

"Sekarang kalian semua duduk! saya ingin suasana malam ini santai." lanjut Bintang kepada para prajurit yang ada di depannya.

"Saya mengingatkan kepada kalian semuanya di sini! Kalian semua adalah prajurit-parjurit terbaik yang akan ditugaskan secara khusus menjaga setiap jengkal perbatasan NKRI dengan jiwa dan raga kalian.  Tetapi kalian berbeda dengan pasukan-pasukan lain yang ada di tapal batas. Seperti perintah panglima tertinggi yang saya terima tadi sore, tuga kita tidak hanya menjaga perbatasan saja, tapi lakukan apapun yang diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perbatasan. Paham kalian semua!" ujar Bintang selanjutnya kepada semua prajurit.

"Siap, paham!" langsung dijawab dengan kompak.

"Dan mulai malam ini, lupakan asal-usul kalian sebelumnya! kalian bukan lagi kopasus, bukan lagi mariner, bukan lagi paskhas dan bukan brimob! kalian adalah prajurit komando pelaksana khusus! Yang secara komando dibawah perintah panglima TNI. Paham kalian semua!  " lanjut Bintang dengan penuh semangat

"Siap, paham!" langsung dijawab dengan kompak.

"Kita hanya diberi waktu maksimal 7 hari untuk persiapan pelaksanaan tugas.  Saya tidak akan mentolerir kesalahan, untuk itu persiapkan diri kalian sebaik-baiknya. Paham kalian semua!" ucap Bintang lebih lanjut

"Siap, paham!" langsung dijawab dengan kompak.

"Untuk itu saya berikan waktu kalian 15 menit untuk siapapun juga yang ingun mundur dari tugas ini. Selanjutnya kalian boleh kembali ke barak masing-masing!" ucap Bintang mengakhiri pertemuan malam itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Novel Selengkapnya
Lihat Novel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan