Mohon tunggu...
Pakar SEO Indonesia
Pakar SEO Indonesia Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Pakar SEO Terbaik

Pakar SEO Surabaya

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Ulama dan Umaro Surabaya Wani Bangkit

10 Maret 2021   19:23 Diperbarui: 15 Maret 2021   13:23 317 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Beberapa waktu yang lalu kita semua tahu pencanangan program santri bermasker di gaungkan di Jawa Timur, tindakan dan strategi itu memrupakan salah satu strategi dan tindakan yang dilakukan untuk bertahan di masa pandemi dan melawan penyebaran virus covid-19.

Pandemi belum berakhir, ancaman serius dan bukanlah sebuah bentuk propaganda benar benar terjadi di masa pandemi , Virus Covid-19 itu Nyata dan bukanlah sebuah propaganda belaka, dari sini semua manusia wajib untuk bertahan dan melakukan tindakan tindakan yang sudah ditentukan seperti patuh terhadap Protokol Kesehatan dan Juga melakukan Vaksinasi Covid-19

Di Surabaya Program Santri Bermasker merupakan salah satu wujud Surabaya Wani Bangkit dan sudah menjadi sebuah program yang penting untuk dilaksanakan, beberapa bukti nyata sejak pencanangan Santri Bermasker, penyebaran virus covid-19 di level pesantren dan santri bisa ditekan. Disisi lain ada sebuah foto yang bisa dikatakan mampu menjadi sebuah cooling system disaat Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Isir Menggandeng tangan salah satu Ulama sewaktu selesai melaksanakan pencanangan Program Santri Bermasker Surabaya Wani Bangkit.

Dari sini terlihat Jelas bahwa antara Pemimpin Dan ulama sangat bersinergi untuk mendukung Semangat Jawa Timur Bangkit dan Juga Surabaya Wani Bangkit.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan