Mohon tunggu...
Aziz Aminudin
Aziz Aminudin Mohon Tunggu... Penulis Lepas, Trainer, Personal Coach, Terapist, Hipnoterapist, Pembicara, Online Marketer, Web Design

Praktisi Kehidupan, Kompasianer Brebes www.azizamin.net Founder MPC INDONESIA www.mpcindonesia.com WA : 0858.6767.9796 Email : azizaminudinkhanafi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Edukasi Pilihan

Mengintip Pelatihan Sunat Hipnotis

5 November 2020   18:51 Diperbarui: 5 November 2020   18:59 61 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mengintip Pelatihan Sunat Hipnotis
Buku Modul Sunat Hipnotis, Dokpri

MPC INDONESIA melalui unit pelaksana iya program MPC School of Hypnotism menghadurkan program baru dalam bidang training yang diselenggarakan secara ekslusive. 

Kelas spesial ini diberi nama "Paket Kelas Privat Praktisi SUNAT HIPNOTIS", kelas yang diselenggarakan ekslusive ini tidak bisa diikuti sembarang orang dan ada syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi calon peserta yaity "Peseta harus seorang praktisi khitan / sunat " baik dokter maupun perawat. 

Sesuai dengan perkembangan keilmuan hipnosis modern saat ini hampir dipenjuru kabupaten / kota se Indonesia ada praktisi hipnosis dan hipnoterapi.  Maraknya penyelenggaraan training hipnosis dan hipnoterapi menjadikan masyarakat makin terbuka terhadap keilmuan ini. 

Bahkan semakin terbukanya masyarakat menjadikan keilmuan ini berkembang makin pesat untuk pemgaplikasian disegala bidang dan profesi termasuk di bidang kesehatan. 

SUNAT HIPNOTIS ( HIPNOKHITAN

Salah satu aplikasi hipnosis yang sedang banyak digemari dan dicari adalah hipnokhitan atau sunat hipnotis,  ini tidak lepas perkembangan dan inovasi metode khitan modern. 

Khitan atau sunat menjadi momentum yang sangat penting dan sakral bagi laki - laaki, perlu kesiapan mental dan pengkondisian yang tepat sehingga anak tidak mengalami trauma atau gangguan pikiran pasca khitan / sunat. 

Seperti diketahui bersama bahwa dimasyarakat seringkali khitan atau sunat memiliki makna yang tidak positif dan mengerikan sehongga banyak anak mengalami ketakutan berlebihan terhadap khitan atau sunat. 

Hal ini terjadi karena anak sebelumnya seringkali mendapatkan ancaman atau informasi bahwa khitan atau sunat memgerikan,  sakit dll,  sehingga dalam pikiran anak saat mau khitan menjadi saat yang menegangkan dan mengerikan. 

Bagaimana Pelatihan Sunat Hipnotis? 

Bagaiman sebenarnya sunat hipnotis atau hipnokhitan ?, ini yang biasanya ditanyakan banyak orang dan khususnya peserta yang akan ikut kelas hipnokhitan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x