Mohon tunggu...
Alfiyah  Qurrotu A.
Alfiyah Qurrotu A. Mohon Tunggu... Penulis - guru

masih belajar, dan selamanya akan begitu.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Sama Denganmu, Aku Juga Takut

19 April 2019   15:05 Diperbarui: 19 April 2019   15:12 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi oleh jombloo.co

Sama denganmu, aku juga takut
Takut bila suatu hari nanti kau akan pergi
dan takkan kembali

Sama denganmu, aku juga takut
Jika apa yang terjadi saat ini
Akan berbeda jauh pada suatu hari nanti

Sama denganmu lagi, aku sangat takut
Bila berawal dari ketakutan ketakutan ini
Semua prasangka akan menjadi nyata dikemudian hari

Aku takut, semakin takut.
Ketika terbongkar keinginanmu untuk menjadikan aku dan kamu menjadi kita, segera.

Aku takut untuk segera halal denganmu

Banyak sekali hal yang belum terpenuhi saat ini

Urusan ini, itu, semua masih perlu untuk diperbaiki

Untuk aku dan kamu di hari ini,

semoga semakin siap menyongsong hari nanti

Kita penuhi lembaran kosong diwaktu yang masih tersedia saat ini

Semoga rasa lelah, bosan, dan jenuh tidak sampai menurunkan semangat kita untuk terus memperbaiki diri.

Pesan ini ditulis supaya ingat masa masa ini pernah kita lewati~

Kdr.

A,19/4

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun