Mohon tunggu...
Aydiraz fadhlurahman
Aydiraz fadhlurahman Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia 2018

Professor Aydiraz Fadhlurahman UPI 2018 PGSD Kampus Cibiru Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) @fdhlrhmnn on instagram 0851-0086-4406 on whatsapp

Selanjutnya

Tutup

Humor

Cuitan Mahasiswa Santuy: "Seruput Kopi, Sebatang Cigarrete dan Segepok Kartu Gaplek di Ujung Malam"

28 Agustus 2019   19:14 Diperbarui: 28 Agustus 2019   19:18 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Waktu itu adalah hal yang paling menyenangkan ketika aku bisa bertemu teman-teman satu kost-an sewaktu masa liburan yang dimana kala itu aku dan teman-teman sedang beres-beres untuk pindah ke kost-an yang baru agar lebih dekat ke tempat laundry, masjid dan banyak jualan makanan kalau laparrrr. Aku waktu itu datang ke sana ketika siang hari dan mereka semua sedang asyik berbincang dan aku mengucapkan "assalamualaikum" lalu mereka menjawab "waalaikumsalam" dan bertanya seputar kabar aku ketika liburan ini. Dan kemudian mereka mengajakku bergabung untuk berbincang bersama. Aku pun merasa capek dan memutuskan ke kamar untuk rehat sebentar dan malam nya mengajakku begadang dan bermain kartu gaple bersama.

Sebelum itu, temanku datang ke kost-an untuk berkunjung dan berbincang bersama dan setelah beberapa saat kemudian memutuskan untuk memainkan kartu gaple itu. Ketika putaran awal aku selalu kalah hingga rt dan dihukum memakai helm sambil bermain untuk putaran berikutnya. Setelah beberapa saat aku bersama teman-teman melanjutkan permainan dan akhirnya aku yang merajai permainan hingga melepaskan helm keramat itu (hahaha, padahal helm nya berat banget) kemudian temanku Yusri yang terkena hukuman itu dan memakainya hingga beberapa putaran dan kemudian itu temanku yang lain yaitu Eep terkena hukuman helm itu dan terus memainkan hingga merasakan serak tenggorokan "bikin kopi lahh udud mah ada" dan aku digantikan oleh temanku yang lain untuk membikin kopi. Sesudah membuat kopi lalu aku menggantikan kembali dan menikmati kopi dengan aduhai enaknya sambil menghisap sebatang rokok dan sembari bermain gaple dan melanjutkan hingga tak terasa telah larut malam. Setelah beres bermain bukannya langsung tidur, mereka mengajakku bermain game sepak bola (game favorit aku waktu di kost-an memakai laptop ubed dan riki hehehe maap yaa daks) hingga waktu subuh hampir terbit dan aku melanjutkan tidur setelah memenangi pertandingan itu. Setelah itu aku dan teman-teman memutuskan tidur dan melanjutkan beres-beres kost-an esok hari nya dan memindahkan semua barang yang lain ke kost-an yang baru.

Esok harinya aku mandi pagi dan membangunkan yang lain untuk beres-beres dan memindahkan semua barang di kost-an ke tempat yang baru. Waktu tak terasa sudah menunjukan tengah hari dan ketika semuanya sudah beres, aku bersama teman yang lain memutuskan untuk pulang dan akan kembali ke kost-an akhir bulan agustus ini. Kemudian aku ingin kembali ke kost-an untuk bercengkrama kembali bersama teman-teman dan kawanku kembali melakukan rutinitas kembali sebagai mahasiswa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun