Mohon tunggu...
Ikhwanul Halim
Ikhwanul Halim Mohon Tunggu... Editor - Penyair Majenun

Father. Husband. Totally awesome geek. Urban nomad. Sinner. Skepticist. Believer. Great pretender. Truth seeker. Publisher. Author. Writer. Editor. Psychopoet. Space dreamer. https://web.facebook.com/PimediaPublishing/ WA: +62 821 6779 2955

Selanjutnya

Tutup

Cerbung Pilihan

Zombie! Zombie! 3 - 5

17 April 2023   10:30 Diperbarui: 17 April 2023   10:34 427
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dok. pri. Ikhwanul Halim

Sebelumnya....

Tetap  tenang dan terkendali, Surya mengarahkan moncong pistol ke kepala Keiko. Jelas, ini bukan pertama kalinya, dan aku yakin ini juga bukan jadi yang terakhir.

"Kamu tidak boleh membunuhnya," teriakku. "Dia..."

"Apaan, sih, Bay? Mengapa cewek ini penting banget bagi kamu?"

Aku tidak percaya dia bisa begitu kejam, begitu ... jahat. "Dia... kita tidak boleh membunuhnya karena keiko adalah kakak kita!"

Begitulah. Aku memainkan kartu truf. Lebih buruk dari itu. Aku telah mengingkari janjiku kepada Mama untuk tidak mengatakan sepatah kata pun tentang Keiko kepada abangku.

Surya menurunkan pistolnya. Tampangnya bengong. "Apa? Kakak kita? Bohongmu kelewatan. Atau jangan-jangan kepalamu kebenturnya parah waktu jatuh tadi!"

"Aku ngomong yang sebenarnya, sumpah."

Aku maju dengan hati-hati, tapi tidak beringsut lebih dekat. Aku tidak ingin Surya mundur dan menembaknya hanya karena dia merasa terancam atau bahkan lebih kesal. "Kamu tarik pelatuknya, artinya kamu membunuh saudara kita, kakak kandung kita sendiri."

Pistol bergetar di tangannya. "Aku ... aku tidak percaya padamu."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun