Mohon tunggu...
Wahyu Ali J
Wahyu Ali J Mohon Tunggu... Penulis - Pembaca

2022.. ragam cerita.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Hasil Akhir yang Menyebalkan

5 Mei 2022   11:09 Diperbarui: 5 Mei 2022   11:11 113 20 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Source: Pixabay Free Image

Perjuangan adalah perjuangan, dimulai babak penyisihan hingga satu langkah lagi menorehkan hasil krusial, lolos ke partai final.

Kenyataan adalah kenyataan, injury time yang menyebalkan terjadi di lapangan. Pupus sudah harapan, lalu akan segera pulang kandang dipenuhi rasa penyesalan.

Pertandingan adalah pertandingan, hasil akhir tidak akan selalu berakhir imbang. Ada pemenang, ada bukan pemenang. Ada yang tersenyum riang, ada yang merasa tak kuasa untuk berdiri tegak di lapangan, usai pertandingan.

Manchester City sudah berjuang, secara kualitas permainan layak jadi pemenang. Sempat unggul terlebih dahulu, namun hasil akhir yang tercatat di papan skor pertandingan, menunjukkan bahwa The Citizen gagal lolos ke partai penentuan juara Liga Champions Eropa edisi 2022.

Salah satu tahun terbaik milik seorang Karim Benzema, mampu menjadi penentu kemenangan Madrid melalui titik putih, di babak perpanjangan waktu. Real Madrid berhasil lolos lagi ke partai puncak Liga Champions Eropa.

Perjuangan adalah perjuangan, walaupun belum saatnya merengkuh kemenangan. Meraih trofi masih sebatas mimpi, level tertinggi trofi antar klub eropa masih jauh dari genggaman Manchester City.

Pertandingan adalah pertandingan, klub pemenang merayakan kemenangan. Lalu klub yang belum menjadi pemenang, akan kembali hadir menjadi penantang musim depan.

Kamis, 05 Mei 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan