Mohon tunggu...
Aurelia Lucretie
Aurelia Lucretie Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Memiliki minat pada topik sosial-politik

Selanjutnya

Tutup

Music

Ojo Dibandingke, Mudeng Ora Mas Joji?

17 September 2022   20:30 Diperbarui: 17 September 2022   20:38 1198 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: MataMata.com

Lagu berjudul Ojo Dibandingke  menjadi viral ketika dibawakan oleh penyanyi cilik asal Banyuwangi bernama Farel Prayoga terlebih setelah ia menyanyikan lagu tersebut di depan presiden dan jajaran petinggi Indonesia saat upacara 17-an yang lalu.

Secara garis besar, lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa kalah saing dalam hal percintaan dan sudah berusaha sekuat tenaga untuk mencintai kekasih hati namun tidak ada hasilnya.

Lagu ini juga menggambarkan seseorang yang sedang merasa kecil diri, yo mesti kalah...

Kemunculan lagu Ojo Dibandingke berdekatan dengan dirilisnya lagu Glimpse of Us milik penyanyi Joji. Oleh karena kekreatifan netizen Indonesia, sontak banyak orang membandingkan dan mengaitkan kedua lagu ini terlebih di Twitter.

Lagu Glimpse of Us sendiri bercerita tentang seseorang yang belum bisa move on dari mantan kekasih padahal sudah memiliki yang baru, seolah yang lama tidak bisa menggantikan yang baru, yang baru malah mengingatkan kepada yang lama. Agak rumit bukan... Kasihan juga Mas Joji, tapi lebih kasihan lagi ceweknya. Tapi namanya juga perasaan...

Pelajaran yang sama-sama bisa kita ambil dari dua lagu ini ya, kalau bisa bersyukur saja deh dengan apa yang kita punya dan dengan siapa kita sekarang. Jangan sampai kamu punya perasaan seperti lagu Glimpse of Us dan dia jadi merasa relate kalau dengar lagu Ojo Dibandingke. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan