Mohon tunggu...
Aurelia ShafiraSalsabila
Aurelia ShafiraSalsabila Mohon Tunggu... Atlet - aurel

hai peeps aku aurel bisa di panggil olel

Selanjutnya

Tutup

Trip

Liburanku yang Tidak Terlalu Menyenangkan

19 Agustus 2019   13:11 Diperbarui: 19 Agustus 2019   13:21 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Hai semuanya, aku aurelia shafira s dari kelas 8G dan kali ini aku akan bercerita tentang liburanku yang tidak terlalu menyenangkan  , liburan ku juga melainkan hari libur kenaikan kelas. Alasan mengapa aku menyebutnya seperti itu dapat kalian baca di dalam blog ku ini, hanya jika kalian mau membacanya sih sampai habis.

Liburanku kali ini sebenarnya tidak cukup menyenangkan, tetapi tetap tidak seburuk itu juga. Liburan kenaikan kelas kali ini aku tidak berpergian jauh dan hampir selalu latihan, oleh karena itu aku sangat senang jika diajak berpergian saat liburan kemarin. Seharian aku hanya latihan di lapangan  basket,setelah aku latihan biasanya aku bermain hp.

Ibuku masih merawat ayahku yang bulan kemarin tanggal 19 juli 2019 di panggil sama allah, sehingga kami sekeluarga tidak bisa berpergian jauh. Paling jauh pun aku hanya pergi ke mall kelapa gading saat hari Minggu, itu juga hanya untuk menonton film di sana.

Ya, kegiatanku di rumah saat liburan kemarin tidak terlalu menyenangkan sehingaa aku selalu tidur di rumah. Bahkan hampir setiap malam aku tidur di atas jam 10 malam karena aku bosan aku biasanya dibolehkan tidur lebih dari jam tersebut hanya untuk bermain HP karena seharian aku latihan basket.

Tapi sebenarnya aku tetap lebih senang dan nyaman hanya seharian di rumahku sendiri daripada berpergian jauh. Walau terkadang memang aku merasa bosan karena hanya sendirian, namun tetap saja rumahku adalah tempat terbaik di dunia ini menurutku. Ya mungkin rumahku tidak sebesar, semewah dan sebagus itu, namun tetap saja aku merasa nyaman di rumahku ini.

Lokasi rumahku sebenarnya cukup strategis juga karena dekat dari banyak lokasi yang cukup penting (?) di daerah kami, mall arion, GOR rawamangun, bahkan hanya butuh waktu kurang dari 10 menit untuk sampai di SMP tercinta kita SMP Labschool Jakarta.

Mungkin beberapa orang terkadang mengatakan bahwa orang yang rumahnya dekat dari sekolah akan datang lebih telat dari orang yang rumahnya terletak lebih jauh dari sekolah, tapi hal itu tidak 100% berlaku untukku, karena normalnya aku sudah berada di sekolah kurang lebih pukul 06.10. aku kadang kadang berangkat bersama kaka ku yang sekolah nya ada di 115 jakarta selatan karena se arah.Hehe, tidak penting sih tapi ya sudah lah ya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun