Mohon tunggu...
Rahmayu Attri Murni
Rahmayu Attri Murni Mohon Tunggu... Guru - belajar dan terus belajar

Jangan hanya memandang dari salah satu sisi, agar pandanganmu tidak tersempitkan

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Tak Mengenal Saudara Mamat

1 April 2019   06:12 Diperbarui: 1 April 2019   06:32 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari ini adalah sidang curanmor dengan tersangka mamat, Suasana diruang sidang semakin panas, saksi akan dipanggil dan ditanyaain, apakah saksi akan memperberat hukuman terdakwa?

Hakim   : Saudara saksi, apakah anda kenal dengan terdakwa?

Saksi     : Bingung......... Maaf pak hakim saya tidak kenal dengan terdakwa

Hakim   : Dilaporan yang saya terima anda mengenal terdakwa, jangan anda mempersulit kami disini, sekali lagi saya Tanya apakah anda mengenal terdakwa?

Saksi     : Sumpah pak hakim saya tak mengenal terdakwa, yang saya kenal dia bukan terdakwa pak hakim, tapi dia adalah mamat

Hakim   : ???????????? Bingung, Sekarang saya Tanya lagi, apakah anda mengenal saudara Mamat?

Saksi     : ????????? Bingung, Maaf pak Hakim saya tidak mengenal saudara mamat

Hakim   : Mulai emosi, Sekali lagi saya Tanya, apakah saksi mengenal saudara mamat?

Saksi     : Sumpah pak hakim, saya benar -- benar tidak kenal dengan saudara mamat

Ruang sidang semakin riuh, pihak yang menyaksikan suasana sidang semakin tegang, pak hakim member aba- aba agar suasana sidang tidak heboh karena cukup mengganggu suasana sidang

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun