Mohon tunggu...
Asrul Sani Abu
Asrul Sani Abu Mohon Tunggu... Penulis - Author | Entrepreneur | Youtuber

Asrul Sani Abu, S.E., M.M. Lahir pada tanggal 08 Juli 1973. Di kota Parepare, Sulawesi Selatan Indonesia. Seorang penulis buku dan pendiri perusahaan PT. Tjorauleng Maega Berkah yang bergerak di bidang jasa angkutan transportasi truk tanki kontainer dan properti. Buku-buku yang telah diterbitkan diantaranya:  1. Manajemen Kebahagiaan 2. Buku novel: Ayat Cinta Sang Pujangga 3. Buku The Masterpiece of Love and Life. 4. Buku sajak: Bukan Syair Biasa. 5. Buku puisi: Sang Wali 6. Buku novel: From Sydney to Jakarta.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

15 Kutipan Terbaik Novel "The Poet's Love Verse"

21 Februari 2019   04:05 Diperbarui: 21 Februari 2019   04:19 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

"Ini bukan tentang aku dan dia, bukan juga tentang aku dan engkau, tapi tentang aku dan Dia"

"Jika bukan karena cinta, aku tak akan memilihmu. Aku tak akan membacamu, atau menuliskanmu. Karena cinta, jika memilih selalu yang terbaik.

Cintalah yang membuatku ada. Dan karena cintalah engkaupun ada. "

"Aku dan engkau berada dalam gelombang

Sang Cinta, satu udara satu nafas"

|The Poet's Love Verse|

Hanya yang terpilih yang mampu. Melihat, merasakan dan kesana. Itulah tujuannya dan tujuanNya. Rahasia yang terangkat. Terangkat oleh cinta.

|The Poet's Love Verse|

"Temani aku saat sendiri ini. Temani disaat aku sepi. Temani disaat ku lelah. Temani disaat ku tak berharap pada siapa."

"Biarkan ku melangkah. Menuju cinta abadi. Cahaya yang kurindu. Terbang ke pangkuan jiwa suci. Menghirup udara cinta."

"Penuhi hidup dengan impian. Penuhi hidup dengan berkah. Penuhi hidup dengan cinta. Penuhi hidup dengan bahagia."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun