Mohon tunggu...
Asalaja
Asalaja Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis Cerpen Pemula

Suka nulis cerpen yang out of the box

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Review Motor Matik Yamaha Aerox Keluaran Terbaru

20 Oktober 2021   05:35 Diperbarui: 20 Oktober 2021   05:37 66 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Motor matik Yamaha Aerox tahun ini menjadi motor andalan bagi para remaja, apalagi untuk orang yang suka nongkrong. Selain itu, motor keluaran terbaru dari Yamaha ini sangat memanjakan para penggunanya. Karena bodinya yang besar dan joknya empuk membuat pengendara semakin nyaman. Aerox juga menghadirkan mesin 155cc jadi cukup lumayan untuk kelas motor matik.

Nah, di artikel ini kita akan membahas dan review Yamaha Aerox. Maka dari itu, jika Anda ingin mengetahui kelebihan yang diberikan motor ini, sebaiknya simak artikel ini sampai selesai.

Berikut Keunggulan Motor Matik Yamaha Aerox Keluaran Terbaru

Yamaha Aerox keluaran terbaru ini sudah dilengkapi dengan teknologi blue core yang membuat bahan bakar lebih irit, namun performanya masih tetap bertenaga. Karena teknologi blue core akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi dapat berputar secara maksimal.

Desain motor matik Yamaha Aerox ini masih mempertahankan bentuk body yang bongsor. Namun sedikit berbeda di bagian sayapnya yang lebih lebar, karena disebabkan ada efek desain baru headlamp. Kemudian terdapat semacam lubang fairing ala sport bike yang membuat tampilan menjadi lebih luwes. Untuk lampunya masih menggunakan sistem lampu led dengan alis DRL, hal ini dijadikan sebuah ciri khas pada motor matik yamaha keluaran terbaru ini.

Tak hanya terkenal dengan bodinya, mesin Aerox keluaran terbaru ini juga mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar daripada Aerox keluaran sebelumnya. Jika dibandingkan dengan yang sebelumnya motor ini memiliki performa yang lebih baik. Torsinya pun sedikit naik 0,1 Nm sehingga membuat akselerasinya lebih baik.

Yamaha Aerox juga sudah dilengkapi dengan SMG yang merupakan singkatan dari Smart Motor Generator. Sehingga dengan menggunakan teknologi seperti itu membuat starter motor menjadi halus. Selain itu, motor ini juga dilengkapi fitur Stop and Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar pada saat posisi berhenti.

Motor matik Yamaha Aerox terbaru ini juga sudah menggunakan speedometer digital yang dapat terhubung dengan smartphone Anda melalui Aplikasi Yamaha. Fitur ini memudahkan pengendara untuk mengetahui notifikasi telepon saat ada panggilan maupun pesan masuk. Selain itu Anda juga mendapat informasi terkait dengan bahan bakar informasi parkir terakhir pada saat smartphone Anda terhubung dengan aplikasi. Motor ini dibanderol dengan harga kurang lebih sekitar 25,5 juta rupiah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan