Mohon tunggu...
dede arya
dede arya Mohon Tunggu...

hari yang cerah :)

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Buah Dari Kesabaran Itu Manis

14 Februari 2014   08:53 Diperbarui: 24 Juni 2015   01:50 1068 16 21 Mohon Tunggu...

Sabar Dan Kemenangan


Syaikh Muhammad bin Shalih Al 'Utsaimin rahimahullah berkata, "Allah ta'ala berfirman kepada Nabi-Nya, "Dan sungguh telah didustakan para Rasul sebelummu, Maka mereka pun bersabar menghadapi pendustaan ​​terhadap mereka Dan mereka juga disakiti Wire color Kawat warna tibalah pertolongan Kami." (QS . Al An'aam [6]: 34).

Semakin gangguan Besar Yang diterima niscaya semakin Dekat pula datangnya kemenangan. Dan bukanlah pertolongan / kemenangan ITU HANYA PADA SAAT Terbatas seseorang (da'i) Masih Hidup Saja sehingga dia Bisa menyaksikan buah dakwahnya terwujud. Akan tetapi Yang dimaksud pertolongan ITU terkadang Muncul di SAAT sesudah kematiannya. Yaitu ketika Allah menundukkan hati-hati Umat manusia sehingga menerima dakwahnya Serta berpegang teguh dengannya. Sesungguhnya Hal ITU termasuk pertolongan Yang didapatkan Diposkan oleh da'i inisial meskipun dia sudah mati.

Maka Wajib * Bagi para da'i untuk bersabar Dalam, melancarkan dakwahnya Dan Tetap Konsisten Dalam, menjalankannya. Hendaknya dia bersabar Dalam, menjalani Agama Allah Yang Tanggal Gabung didakwahkannya Dan juga hendaknya dia bersabar menghadapi rintangan Dalam, Dan gangguan Yang menghalangi dakwahnya. Lihatlah para Rasul shalawatullaahi wa salaamuhu 'alaihim . Mereka juga disakiti Artikel Baru Ucapan Dan Perbuatan sekaligus.

Allah ta'ala berfirman Yang artinya, "Demikianlah, tidaklah ADA seorang Rasul pun Yang Datang sebelum mereka melainkan mereka (kaumnya) mengatakan, 'Dia adalah tukang sihir atau orangutan gila'." (QS. Adz Dzariyaat [51]: 52). Begitu juga Allah azza wa jalla ' berfirman, "Dan demikianlah Kami menjadikan * Bagi terkait masih berlangsung Nabi ADA musuh Yang berasal bahasa Dari Kalangan pendosa orangutan orangutan." (QS. Al Furqon [25]: 31). Namun, hendaknya para da'i tabah Dan bersabar Dalam, menghadapi ITU * Semua ... "( Syarh Tsalatsatul Ushul , hal. 24)

"KATA MOTIVASI"
*Seseorang Yang telah mempunyai tujuan Yang Pasti Dan Bisa MEMBANGUN Kehidupan secara Matang, Maka orangutan ITU adalah orangutan Yang Bisa berfikir Serta berjiwa Dan berkarakter Yang jelas Dan Pasti.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x