Mohon tunggu...
Arum Butler
Arum Butler Mohon Tunggu... Administrasi - Just me.....

The Wallflower and The Wildflower Alumni Danone Blogger Academy Batch 1 Tahun 2017 www.arumsukapto.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

SOYJOY Crispy, Snack Sehat jadi Penolongku disaat Sibuk

30 Juli 2018   21:24 Diperbarui: 5 Agustus 2018   18:59 571
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Soyjoy Crispy jadi penolongku saat sibuk (Dokpri)

Setiap orang tentunya memiliki kesibukan tersendiri, begitu juga dengan diriku yang bekerja sebagai seorang karyawan kantoran yang mempunyai kesibukan rutinitas setiap harinya.  Untuk menghadapinya, aku membiasakan sarapan sebelum berangkat ke kantor.  Sarapan pagi sudah menjadi kewajibanku karena sarapanlah yang menjadi sumber energiku untuk bertarung dan berdesakan selama di dalam commuter line.  Sayangnya, energi yang kudapatkan dari sarapan pagi hanya bertahan hingga pukul 10 pagi hehehe 

Yaaa.... saat jam kantor menunjukan angka 10 selalu kubilang (maaf) jam bego dimana saat kerjaan mulai sibuk malah aku merasakan perut lapar dan mata mengantuk,  mau gak mau ya.. aku harus menuruti keinginan perutku untuk segera mengisinya dengan camilan.  Gak mungkin dong aku mengendap-endap melipir ke pantry untuk makan berat? Bisa kena setrap kalau ketahuan HRD hehehe  

Sayangnya, perutku juga tidak bisa diajak kompromi menunggu waktu makan siang jam 12 siang apalagi aku mempunyai masalah pencernaan yang diderita jutaan umat yaitu maag dan radang tenggorokan.

Snack sehat bernama SOYJOY Crispy

Untuk tetap menjaga staminaku, tentunya aku harus bijak memilih camilan sehat supaya maag dan radang tenggorakanku tidak mudah kambuh lagi.  Camilan yang banyak dikonsumsi orang Indonesia  identik dengan berbagai macam gorengan,  namun menyadari kondisi pencernaanku jadinya aku tidak boleh mengikuti kebiasaan itu.  Untuk itu, aku lebih memilih snack sehat bernama SOYJOY Crispy yang selalu tersedia didalam tas kerja dan laci kantorku.

Apa sih SOYJOY Crispy?

SOYJOY Crispy merupakan snack sehat yang hadir dalam butiran soypuff yang renyah dengan rasa vanila yang enak.  SOYJOY Crispy terbuat dari kedelai yang tinggi serat dan protein sehingga dicerna perlahan oleh tubuh dan membuat kenyang lebih lama.

Selalu sedia Soyjoy Crispy di laci kantor dan tas (Dokpri)
Selalu sedia Soyjoy Crispy di laci kantor dan tas (Dokpri)
Disaat aku tenggelam dalam pekerjaanku sebagai seorang staf purchasing, aku  harus mampu menjaga staminaku jadinya disela-sela kesibukanku selalu kusempatkan makan camilan sehatku SOYJOY Crispy.  

Ya, memang sih aku sering bekerja di depan layar monitor sambil mengunyah dengan nikmat SOYJOY Crispy sehingga produktivitas kinerjaku tetap bisa terjaga dengan baik.  Boleh dibilang multitasking yaitu mengetik sambil makan SOYJOY Crispy :)

SOYJOY Crispy kaya serat dan protein bikin kenyang tahan lebih lama

Tugas utama pekerjaanku ini mengharuskanku aktif bergerak kesana kemari, mengunjungi toko atau vendor yang menjual berbagai barang kebutuhan pabrik dan tidak selalu berlama-lama duduk di depan komputer.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun