Mohon tunggu...
Arum Butler
Arum Butler Mohon Tunggu...

The Wallflower and The Wildflower www.arumsukapto.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Terjawab Sudah "Kepo"ku tentang Tabungan Ganesha MAPCLUB dan BANGGA

20 Mei 2018   19:36 Diperbarui: 20 Mei 2018   22:40 0 0 0 Mohon Tunggu...
Terjawab Sudah "Kepo"ku tentang Tabungan Ganesha MAPCLUB dan BANGGA
Bank Ganesha (Dokpri)

Baru kali ini aku mengetahui sebuah produk simpanan bank yang memberikan nama dengan nama sebuah voucher belanja yang lumayan terkenal yaitu MAP, aku sempet kebingungan dengan nama TabunganBank Ganesha MAPCLUB.  

Yang terlintas dalam benakku awalnya membayangkan berbelanja sebanyak mungkin di outlet milik MAP Group menggunakan ATM Bank Ganesha akan mendapatkan keuntungan tersendiri.  

Namun, semua yang kubayangkan buyar seketika ketika kemarin malem (20/5/18) aku sengaja menelpon ke Call Center Bank Ganesha 1500169 menanyakan informasi tentang produk yang dimiliki oleh Bank Ganesha terutama Tabungan Ganesha MAPCLUB dan aplikasi mobileBANGGA.

Tabungan Ganesha MAPCLUB

Informasi yang kudapatkan dari mas Bambang (petugas Call Center Bank Ganesha) yang saat itu siaga menerima teleponku jam 00.05WIB (saking keponya dengan Bank Ganesha telepon pagi buta hehehe) dengan ramah mulai menjelaskan bahwa Tabungan Ganesha MAPCLUB merupakan kerjasama antara Bank Ganesha dengan PT Mitra Adi Perkasa selaku perusahaan yang memiliki outlet dari voucher MAP seperti Sportstation, Planet Sport, Starbuck, Sogo dan lainnya.

MAPClub card (Dokpri)
MAPClub card (Dokpri)
Tau MAPCLUB tidak? Kebetulan sekali bukan hal yang asing bagiku karena aku memang sudah memiliki card MAPClub, bermula saat itu aku sedang belanja di Sportstation Bintaro untuk membeli sebuah sepatu dan kemudian ditawarkan untuk membuat MAPCLUB.  Setelah memiliki akunnya,  aku selalu menginformasikan kepada kasir nomor MAPCLUB atau nomor handphone yang kemudian aku mendapatkan penambahan poin setelah berbelanja.

Nah setelah memiliki MAPCLUB sepertiku, sangat mudah bila membuka tabungan Ganesha MAPCLUB yaitu dengan mengisi form secara online di website resmi Bank Ganesha, dan dalam waktu 3 hari akan dihubungi oleh tim marketing Bank Ganesha dengan mendatangi calon nasabah untuk tanda tangan form tertulis pembukaan rekening tabungan MAPCLUB & specimen, serta menyetorkan uang tabungan pertama senilai minimal 1 juta rupiah kepada tim marketing tersebut.   Nasabah Tabungan MAPCLUB akan diberikan e-statement sebagai pengganti buku rekening hardcopy dan nantinya akan dikirim setiap bulannya.  

Keuntungan menjadi nasabah Bank Ganesha terutama yang memiliki Tabungan MAPCLUB, saat membuka rekening tabungan Ganesha MAPCLUB akan mendapatkan langsung poin MAPClub secara gratis senilai Rp. 200.000,-. Poin ini akan dikreditkan H+2 setelah setoran awal diterima oleh Bank Ganesha.  Asyik banget kan...?

Untuk yang belum punya MAPCLUB bisa jadi nasabah tabungan Ganesha MAPCLUB gak?

Tenang aja, gak perlu risau karena untuk calon nasabah yang belum memiliki MAPCLUB bisa mendaftar secara online melalui link yang ada di sini. Gampang banget! Hari gini gitu loh, semua serba dimudahkan untuk nasabah. :)

Monthly Point (MOP) MAPCLUB (milik Bank Ganesha)
Monthly Point (MOP) MAPCLUB (milik Bank Ganesha)
Top Up Point (TOP) -Dokpri
Top Up Point (TOP) -Dokpri
Setelah memiliki rekening Tabungan Ganesha MAPCLUB, maka nasabah bisa mendapatkan poin MAPCLUB melalui Monthly Point (MOP) dan Top Up Point (TOP) yang diberikan H+2 setelah closing akhir bulan.  Auto refill MOP diberikan kepada seluruh nasabah Tabungan Ganesha MAPCLUB untuk saldo rata-rata tiap bulannya, sedangkan TOP diberikan untuk nasabah yang memiliki kenaikan saldo tabungan rata-rata tiap bulannya. Semakin banyak saldonya, semakin besar poin yang diterima nasabah. Jadinya tingkatkan terus saldomu yaaa....

Apakah poin MAPClub ini sebagai pengganti bunga?

Tentu saja tidak, karena nasabah Tabungan Ganesha MAPCLUB juga mendapatkan bunga maximal 1%. Ternyata, nasabah mendapatkan dua keuntungan yaitu bunga dan poin MAPClub. Kapan lagi nih dapat dua keuntungan sekaligus kayak gini ya? :D

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2