Mohon tunggu...
ARRYO SUBHARA
ARRYO SUBHARA Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Halo, perkenalkan nama saya Arryo Subhara, biasa dipanggil dengan sebutan Arryo. Saya merupakan seorang mahasiswa di Universitas Katolik Parahyangan, Bandung. Saya memiliki kepribadian yang cukup baik namun agak lebay atau berlebihan menurut orang-orang di sekitar saya. Saya mempunyai hobi yang cukup lumrah, yakni menggambar atau mendesain suatu rumah, membuat miniatur, dan juga berenang jika ada waktu senggang.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi tentang Humanum

8 September 2022   10:50 Diperbarui: 8 September 2022   12:27 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku yang Kesepian dan Paling Berbeda

karya : Arryo Subhara


Aku pertama kalinya merantau

Ke kota Kembang untuk melanjutkan studi

Namun, aku sama sekali tidak tahu

Apa yang akan kuhadapi 


Aku merasa kesepian di sini

Di tengah keramaian kota Bandung ini

Tak memiliki teman satu pun

Tentunya khawatir akan apapun


Hingga aku menemukan suatu tempat belajar

Dimana perbedaan sangat dihargai dan dijunjung tinggi

Yang paling berbeda dari yang lain, bernama UNPAR

Seehingga, aku merasa tentram dan damai



#TUGAS1SIAPSINDU 

#KELOMPOKA5SIAPSINDU 

#UNPAR 

#UNPARIAN22



Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun