Mohon tunggu...
Arke
Arke Mohon Tunggu...

2 + 2 = 5

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Kelamaan di Rantau Sampai Lupa Rasanya ML

13 Agustus 2016   08:12 Diperbarui: 13 Agustus 2016   08:20 379 11 10 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kelamaan di Rantau Sampai Lupa Rasanya ML
gambar koleksi pribadi

Bukan bermaksud cabul atau mesum, hanya ingin berbagi pengalaman ngeblu aje dikit sih, so please jangan didramatisir ya tentang apa yang akan gue tulis ini. Cukup simpen dalem ati masing masing, ato boleh deh dishare ke warung remang pantura ato tempat karaokean yang nyediain PL abegeh maknyus.

Sebagai pria normal yang udeh kehilangan keperjakaan sejak satu dekade lebih ini gue kadang berpikiran ngeres setiap kali nongton tipi terutama tipi Indonesia melalui streaming di mana perempuan Indonesia itu begitu istimewah. Entah saking normalnya cara pandang dan selera gue ato faktor kelamaan nyepi di negeri onta selama bertahun tahun. Wallahu alam.

Sampai sampai saking lama dan seringnya gue ngabisin hari hari di rantau gue sampai lupa rasanya ML itu kek gimana. Masihkah senikmat dahulu? Masihkah seheboh dahulu?. Asal tahu saja, jaman gue masih hot hotnya, gue termasuk dari sekian pria stres yang paling kuat untuk urusan ML. Teman seangkatan gue (tukang angkat barang/kuli) sampai geleng geleng pale atas bawah tiap kali ada cerita ML dari gue.

Bahkan nih, bukan cuman cerita doang. Beberapa saksi mata yang pernah nyaksiin gue ML ikut angkat bicara hingga memperkokoh hegemoni gue tentang dunia ML. Saking hebohnya cerita demikian, emak emak yang punya warung dan pelayan tempat gue biasa ngumpul histeris mendengarnya. Seolah kagak percaya tapi nyata!

Apalagi saat gue udeh mulai sering ngerantau kayak sekarang, jauh dari keluarga, teman, sodara serta sanak kandang. Sama sekali gue udeh lupa rasanya ML. Iya bro ML!

+Makan Lontong

+Makan Lele

+Minum Legetan warak (jamu pahit)

Karena itu semua kagak ade dimari... Wkwkwkwkwk

Salam kereria...

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x