Mohon tunggu...
#gendheng
Arke
Arke
07 Oktober 2017 | 2 tahun lalu

Saat Ia Datang Menemuiku

Pagi itu ia datang menemuiku. Langkahnya begitu pelan. Jalanan lengang seolah mengiringi hadirnya. Diantara sepi aku bisa mendengar kesahnya. Di sela

Fiksiana
571
7
3
Arke
Arke
12 Desember 2016 | 3 tahun lalu

Perempuan Puisi

perempuan puisi tersenyum pahit mengingat mimpiperempuan puisi merangkul malam cairkan sepi//ada kerinduan pada rona wajahmurindu yang selalu membisu/

Fiksiana
363
3
2
Arke
Arke
16 Oktober 2016 | 3 tahun lalu

Apakah Kamu Bahagia Sayang?

"Apakah kamu bahagia sayang?". Tanya dirinya buyarkan lamunanku yang menerawang jauh ke masa lalu."Aku bahagia. Aku merasa tentram bersamamu. Nyaman s

Fiksiana
522
12
13
Semua Pasti Akan Cie-cie Pada Waktunya
Arke
Arke
15 Oktober 2016 | 3 tahun lalu

Semua Pasti Akan Cie-cie Pada Waktunya

Hidup itu sebuah misteri namun penuh dengan keniscayaan.Sebaris kalimat di atas merupakan kutipan bijak dari seorang filsuf asal Brebes dalam buku dia

Humaniora
448
11
11
Arke
Arke
15 Oktober 2016 | 3 tahun lalu

Fitnah

Aku sadar sih jika aku ini bukan siapa siapa, aku mah apalah asyu. Tapi lha mbok jangan kejem kejem kalo menebar kabar. Tau gak kamu, apa yang kamu se

Hiburan
136
6
6
Bagi Ane, Nulis Hanyalah Buang Sial
Arke
Arke
15 Oktober 2016 | 3 tahun lalu

Bagi Ane, Nulis Hanyalah Buang Sial

Lah iye, ngapain nulis pake baper segale. Tokoh policik pujaannye dikritik sewot, parpol tempatnye ngendon diobrolin karena gak becus langsung mleduk,

Hiburan
162
12
12
Kisah Tragis Dua Sahabat Jati dan Anhuzz
Arke
Arke
14 Oktober 2016 | 3 tahun lalu

Kisah Tragis Dua Sahabat Jati dan Anhuzz

Jati dan Anhuz adalah dua sahabat karib alias cs kenyal, bahasa kerennya bestfriend. Keduanya sangat kritis terhadap penguasa, baik penguasa daerah sa

Hiburan
541
19
36
Jasa Menggandakan Uang
Arke
Arke
02 Oktober 2016 | 3 tahun lalu

Jasa Menggandakan Uang

Setelah dipecat dengan tidak hormat dari korps kesatuan pengamanan helm dan penitipan sepeda motor, Dupret menganggur cukup lama. Sampai pada suatu ke

Hiburan
890
24
18
Kebohongan Kompasianer Jati  Terbongkar
Arke
Arke
25 September 2016 | 3 tahun lalu

Kebohongan Kompasianer Jati Terbongkar

Jujur demi Tuhan kita masing masing saya tidak sedang ingin berkontroversi dengan berani membantah tulisan kompasianer Syujati Kumorosegawon tentang c

Hiburan
1592
30
26
Tipe Pembaca Kompasiana
Arke
Arke
24 September 2016 | 3 tahun lalu

Tipe Pembaca Kompasiana

Sorry to say, berhubung lagi kering ide karena kehabisan obat, ditambah si dia tengah puasa mesra maka ane nekad usil nih mau ngupas tipe pembaca komp

Hiburan
283
24
19
Mitos Makan Daging Kambing
Arke
Arke
13 September 2016 | 3 tahun lalu

Mitos Makan Daging Kambing

Indonesia terutamanya orang jawa itu full dengan mitos mitos. Sebagai orang jawa asli tanpa campuran mamarika, yahudi dan arab, ane sendiri sih fifty

Gaya Hidup
28
8
5
Dunia Memang Tak Selebar Kolor Sempak
Arke
Arke
04 September 2016 | 3 tahun lalu

Dunia Memang Tak Selebar Kolor Sempak

Orang bijak selalu mengatakan, segala yang baik akan kembali menjadi baik, sebaliknya yang buruk akan kembali menjadi buruk. Istilah Pekalongannya "wh

Humaniora
185
9
10
Kelamaan di Rantau Sampai Lupa Rasanya ML
Arke
Arke
13 Agustus 2016 | 4 tahun lalu

Kelamaan di Rantau Sampai Lupa Rasanya ML

Bukan bermaksud cabul atau mesum, hanya ingin berbagi pengalaman ngeblu aje dikit sih, so please jangan didramatisir ya tentang apa yang akan gue tuli

Hiburan
379
11
10
Markonah Diaries
Arke
Arke
01 Juli 2016 | 4 tahun lalu

Markonah Diaries

Di satu titik waktu...Sejak kepergiannya, sepertinya aku masih belum bisa menoleh darinya, belum bisa melangkahkan kaki untuk beranjak dari kenangan b

Hiburan
177
5
4
[Humor] Gara-gara Adzan
Arke
Arke
25 Juni 2016 | 4 tahun lalu

[Humor] Gara-gara Adzan

Ustad Hamzex kaget oleh kedatangan dua orang santrinya yang mbeling Herry dan Cuker aka Subarkah ketika sedang asyik mendengarkan lantunan ayat suci m

Hiburan
500
17
33
Tips Mendekati Janda
Arke
Arke
24 Juni 2016 | 4 tahun lalu

Tips Mendekati Janda

Memang harus diakui kata “janda” ini muatan negatifnya tinggi banget yah. Yang terbayang di kepala ane yang peang saat mendengar kata ini

Hiburan
1143
25
53
Masih Pantaskah Kau Merasa Memiliki Tuhan?
Arke
Arke
19 Juni 2016 | 4 tahun lalu

Masih Pantaskah Kau Merasa Memiliki Tuhan?

Bersujudlah sesering mungkin pada permukaan sajadah sampai keningmu menghitam. Setelah itu kau kafirkan orang orang sekelilingmu yang rupa fisiknya ta

Humaniora
276
11
15
[Humor] Kapok Masuk Warteg Saat Bulan Puasa
Arke
Arke
19 Juni 2016 | 4 tahun lalu

[Humor] Kapok Masuk Warteg Saat Bulan Puasa

Dari jaman jadul, jaman saya masih abege labil plus masih perjaka ting tong sampai sekarang hilang keperjakaan untuk selama lamanya, yang namanya masu

Hiburan
722
17
15
[Humor] Dilarang Berjualan saat Bulan Puasa
Arke
Arke
14 Juni 2016 | 4 tahun lalu

[Humor] Dilarang Berjualan saat Bulan Puasa

Dupret yang baru diterima sebagai satpol PP Kota Kenthir sangat bangga dengan seragam kebesarannya. Seragam kebesaran yang dimaksud seragamnya kegedea

Gaya Hidup
1254
44
37
Sudah Gede kok Tidak Puasa?
Arke
Arke
10 Juni 2016 | 4 tahun lalu

Sudah Gede kok Tidak Puasa?

Siang hari yang terik di awal puasa, warung-warung di terminal kota itu masih banyak yang buka. Di salah satu warung ada satu pelanggan anak muda yang

Hiburan
257
17
12