Mohon tunggu...
Khaerani Arista Dewi
Khaerani Arista Dewi Mohon Tunggu... Administrasi - human

meratap dunia merindu akhirat

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Tetap Cinta

9 Juli 2019   22:04 Diperbarui: 9 Juli 2019   22:13 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

kadang aku berpikir kalau seseorang bisa saja memikirkanku
saat aku memikirkannya
pun begitu saat aku merindukanmu
kupikir kau berpikiran yang sama padaku

kupikir kau merasakan betapa sakitnya merindukanmu
tidak mendengar kabarmu
kupikir baru saja kita bercanda seharian
kupikir hari itu akan seterusnya menjadi milik kita

semuanya hanya imajiku padamu
tapi kuharap kau tahu itu
entah bagaimana ku hanya ingin kau tahu
tapi lagi, rinduku hanya kurimakan pada bait-bait sendu

kupikir selama ini cinta itu selalu bahagia
toh ternyata di dunia ini ada ragam macamnya

jadi kurasa walau aku kecewa padamu saat ini
itu tetap cinta
walau aku sedih
itu selalu cinta

dan meski sekali lagi aku dipatahkan olehmu
perasaanku itu tetap cinta
kau tak akan bisa mengutak-atikku
atau membuatku benci padamu

karena cinta itu memberi
entah kau terima atau tidak
entah kau benci
pun bukan masalah lagi memilikimu atau bukan
kau tak perlu berbuat apapun
hanya, perasaanku padamu saat ini tetap cinta

tapi, jikalau mungkin, kau cinta juga
kau harus menemui ayahku
katakan padanya apa yang kau rasakan padaku
supaya Allah pun merestui cinta kita

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun