Mohon tunggu...
AyahArifTe
AyahArifTe Mohon Tunggu... Konsultan - Penulis, Ayah

Penulis dan seorang ayah yang ingin bermanfaat untuk orang lain. Mantan wartawan yang sekarang bekerja sama dengan wartawan sebagai konsultan PR.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Harga Bensin dan Mie Instan

7 September 2022   15:34 Diperbarui: 7 September 2022   15:40 262
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sember foto : Semarangpedia.com

+Masbrroo ... pussiinng pussiiingg ... 

-Kenapaaahh? Eh eh ... gak usah diacak-acak dong tuh rambut!

+Kok kenapa? ... Bensin, bro .. harga bensiinn!

-Iya naik! Trus kenapa?

+Lah kok?

-Lah kok kenapa?

+Lah ... kan kita jadi susah, broo! Gaji kita gak naik, harga bensin naik, kita kerja kan naik motor, bro!

-Trus ... kalo lo ngeluh terus gitu, harga bensin bisa turun?

+Yaa nggak sih ... 

-Nah ... 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun