Mohon tunggu...
Ari Budiyanti
Ari Budiyanti Mohon Tunggu... Guru - Lehrerin

Sudah menulis 2.780 artikel berbagai kategori (Fiksiana yang terbanyak) hingga 24-04-2024 dengan 2.172 highlight, 17 headline, dan 106.868 poin. Menulis di Kompasiana sejak 1 Desember 2018. Nomine Best in Fiction 2023. Masuk Kategori Kompasianer Teraktif di Kaleidoskop Kompasiana selama 4 periode: 2019, 2020, 2021, dan 2022. Salah satu tulisan masuk kategori Artikel Pilihan Terfavorit 2023. Salam literasi 💖 Just love writing 💖

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

15.000 Poin Menuju Level Poin Senior Kompasiana, Jadi Kaget!

2 Juni 2022   20:22 Diperbarui: 3 Juni 2022   17:05 342
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Perjalanan menulis di Kompasiana sudah masuk tahun keempat. Nanti, masih lama, di awal Desember 2022 akan tepat 4 tahun. Jadi sekarang masih 3 tahun lebih 6 bulan.

Centang biru? Ah itu seperti mimpi saja buat fiksianer seperti saya yang meski sudah menulis 2.182 tulisan di Kompasiana. Bahkan poin saya sudah mencapai level fanatik dengan angka memasuki 85.000. Wow.

Buat saya itu bukan pencapaian biasa. Ini di luar ekspetasi saya bisa mencapai angka lebih dari 2.180 karya yang tertuang dalam tulisan. It's such a wow buat saya.

Berawal dari keinginan berbagi puisi di tahun 2018 bulan terakhir dan tanggal pertama dengan 100 puisi pertama dalam 1 bulan,  saya mulai memberanikan diri menulis aneka kategori karya di tahun 2019.

Artikel utama pertama yang saya raih masuk kategori wisata/travel. Lalu diikuti artikel dengan tema berkebun dan edukasi khususnya literasi.  Dari sekian banyak artikel saya, label HL atau headline disematkan oleh admin Kompasiana sebanyak (hanya) 13 saja.

3 puisi saya dari ribuan karya masuk artikel utama. Ya (hanya) 3 saja dari total 13 Artikel Utama yang saya raih. Sedih? Iya lah tapi dikit aja ya,  jangan banyak-banyak nanti ga doyan makan., rugi. Eh haha.  Just kidding friends.

Oke lanjut ya cerita saya.

Selama tiga setengah tahun ini banyak sahabat kompasianer yang saya kenal. Jujur saya jadi ada jaringan relasi pertemanan di kalangan penulis dari Sabang sampai Merauke. Keren ya. Saya tidak pernah menyangka akan mencapai level ini.

Mereka, para kompasianer yang baik hati ketika membaca tulisan saya yang banyak kategori puisi tak lupa untuk memberi vote/rating. Ini membuat tulisan saya sering masuk di kategori Nilai Tertinggi Kompasiana.

Saya mengabadikannya di akun medsos saya sebagai pemacu semangat. Jadi bukan untuk kesombkngan pencapaian diri. Bukan. Jaih dari itu pelikiran saya. Namun seandainya pun ada yang berpikir begitu, saya jugavtidak menyalahkan. Setiap orang berhak dengan pendapatnya. Saya menghargainya.  

Tapi saya? Life must go on, kan?
For sure, yes! I  am going on my way.

Semua peran kompasianer inilah yang membuat akumulasi poin saya tinggi sampai di atas 51 ribu (dari rating saja). Teman-teman kompasianer juga bermurah hati memberikan komentar di artikel saya. Ini menambah data akumulasi poin saya sampai di atas 11.000.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun