Mohon tunggu...
Ardy Firmansyah
Ardy Firmansyah Mohon Tunggu... Freelancer - Mencari candu yang baru | Surat-surat Nihilisme

Lagi belajar nulis di Kompasiana~

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Surat-surat Nihilisme 13

14 September 2023   18:52 Diperbarui: 14 September 2023   19:11 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

aku makan
aku minum
enak, tidak enak
biasa
sangat enak, sangat tidak enak

aku mencari uang
aku mendapat uang
aku memberi uang
aku diberi uang

aku bekerja
aku dibayar
aku membayar
aku dikerjai
aku mengerjai

aku berharap
aku tidak diharapkan

aku menemani orang tuaku
aku patuh
aku bergembira
aku sedih
aku bertengkar
aku berdebat
aku menyesal
aku menerima
aku bahagia
aku memeluk orang tuaku
aku merawat orang tuaku
aku menggegam tangan orang tuaku
aku disamping mereka
aku memakamkan orang tuaku

aku mencoba hal yang baru
tidak ada yang baru

aku masuk
aku keluar

aku menggantikan
aku tergantikan

aku berteman
aku mencoba berteman
aku tidak punya teman

aku jatuh cinta
aku patah hati
aku suka
jarang sama-sama suka
aku tidak disukai

aku mencoba dekat
aku dijauhi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun