Mohon tunggu...
Anyes Kristiningrum
Anyes Kristiningrum Mohon Tunggu... IRT - Freelance

love reading and travelling visit my blog : www.anyeskristiningrum.blogspot.co.id

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Kini Liburan Jadi Makin Mudah dengan IndiHome

16 Juli 2022   22:34 Diperbarui: 16 Juli 2022   22:46 100 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan Internet sangat banyak membantu dalam segala aspek. Banyak sekali manfaat Internet bagi saya yang punya banyak hobi seperti nonton film, menulis dan jalan-jalan. Untuk hobi nonton film keberadaan internet sangat membantu saya dalam streaming film-film yang akan ditonton baik itu film local ataupun untuk film luar negeri. 

Disaat senggang saya bisa dengan mudah untuk mengakses TV Kabel karena dirumah tentunya sudah pasang IndiHome, berbagai macam tontonan menarik saya dapatkan dari IndiHome.  

Nah untuk hobi jalan-jalan keberadaan sebuah internet juga sangat membantu, istilahnya untuk kita pergi ke suatu daerah atau tempat yang belum pernah dikunjungi maka kita perlu mengetahui bagaimana kita akan menuju tempat tersebut, moda transportasi apa yang akan kita pilih apakah akan naik kereta, bus, pesawat atau dengan kendaraan pribadi. 

Setelah itu kita harus memilih dimana kita akan menginap, harga penginapan, fasilitasnya, lokasinya yang mudah dijangkau dengan tempat wisata sekitar yang tidak terlalu jauh. 

Keberadaan Internet sangat membantu ketika akan menentukan budget untuk pengeluaran saat liburan, berapa cost yang dikeluarkan untuk menginap, untuk makan ataupun untuk masuk ke tempat wisata bisa kita cari semua harganya dari internet bahkan untuk review tempat, rasa makanan pun bisa kita temukan dengan mudah dengan mengetikkan apa yang kita cari di ponsel. 

Dengan informasi yang kita dapatkan dari internet membuat adanya gambaran kemana kaki ini akan melangkah.

Liburan saya kali ini akan pergi ke daerah Lembang, karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta. Ditempuh dengan kendaraan pribadi yang memakan waktu sekitar 3-4 jam untuk sampai dilokasi wisata. 

Setelah searching kami menentukan pilihan untuk mendatangi tempat wisata Great Asia Africa dan Farm House yang letaknya saling berhadapan alias tinggal nyebrang hehe..

Great Asia Afrika ini mengusung tema tempat-tempat indah di benua Asia dan Afrika seperti Thailand, Korea, Jepang, India, Timur Tengah, Mesir, Moroko. 

Jadi ketika kita berkeliling disana serasa berada di miniatur mini Asia Afrika. Tempat-tempat iconic disetiap wilayah dibuat mirip dengan aslinya sehingga saat kita berfoto seperti berada ditempat aslinya. 

Dibeberapa tempat seperti di wilayah Korea disuguhkan cara mengelola Kimchi. Tentunya sesi foto tidak boleh terlewatkan lalu langsung diupload di media social dengan jaringan provider Telkom Indonesia, Internetnya Indonesia

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan