Mohon tunggu...
Annisa Hanif Panjaitan
Annisa Hanif Panjaitan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi UAD

Jadilah diri sendiri dan berusaha menjadi yang terbaik..

Selanjutnya

Tutup

Diary

Sepenggal Kisah Perjuangan di Ikatan Merah Maroon

4 September 2021   23:35 Diperbarui: 4 September 2021   23:44 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Ditahun 2018 dimana saya baru menjadi seorang maba di UAD Yogyakarta kemudian disitulah awal mulanya saya bergabung di organisasi otonom yaitu IMM. Lalu saya dibimbing untuk belajar mengenal dunia per IMMan oleh kader kader hebatnya IMM. Seiring berjalannya waktu, sempat pernah berhenti dipertengahan jalan untuk mengikuti organisasi karena terkadang mood yang naik turun ya begitulah kehidupan dan pada saat itu juga belum bisa me-menejemen waktu dengan baik, menyeimbangkan waktu antara kuliah dan organisasi harus sama sama diprioritaskan alhasil yang satu tetap jalan dan satunya ketinggalan wkwkwk. Tetapi langkah saya tidak berhenti sampai disitu, dorongan dan dukungan dari orang-orang serta semangat dari dalam diri juga bisa membuat saya bertahan sampai sekarang. Pengetahuan? Pengalaman? Relasi pertemanan? dll sudah banyak saya dapatkan selama belajar dan berproses di ikatan ini. Harapannya dari sini saya bisa mengupgrade kualitas diri dan mengamalkan yang sudah didapatkan sebelumnya. Tetap semangat, dimana ada kemauan disitu ada jalan.

Annisa Hanif Panjaitan, kader IMM JPMIPA UAD, UAD Yogyakarta

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun