Mohon tunggu...
Ani Yulistiani
Ani Yulistiani Mohon Tunggu... Tutor - Mahasiswa

Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, Fakultas Dakwah dan Komunikasi

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Grab, Transportasi Online Paling Jitu

4 Desember 2019   22:52 Diperbarui: 5 Desember 2019   12:38 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Transportasi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Wirestock

Dizaman yang serba modern ini, tentunya kemudahan dalam hidup adalah salah satu hal  yang hampir menjadi prioritas bagi semua orang. Bagaimana tidak, karena sejatinya semua orang ingin menjadikan hidupnya menjadi lebih mudah. Makannya tidak heran ketika   ada pernyataan yang mengungkapkan bahwa hidup itu jangan dibuat susah.

Maka seketika munculah dari mereka orang -- orang yang kritis dalam pemikirannya, untuk menciptakan suatu instrumen yang mampu memenuhi segala keinginan mereka tersebut.

Di era milenial ini, tentunya banyak sekali aplikasi di gejetmu yang memberikanmu kemudahan dalam melakukan segala sesuatu. Salah satunya adalah Grab #SelaluBisa dan #AplikasiUntukSemua.

Pengalaman saya dalam menggunakan aplikasi Grab #SelaluBisa dan #AplikasiUntukSemua  ini terbilang cukup baik karena banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan terlebih pada pelayanan transportasi onlainnya. Ya, seperti yang kita tahu bahwa Grab #SelaluBisa dan #AplikasiUntukSemua ini merupakan aplikasi yang berkaitan dengan transportasi onlain.

Ya,  Motor onlain (GrabBike) merupakan  layanan yang paling sering saya gunakan. Karena apa ? ya bagaimana tidak, ketika saya mau berangkat ke kampus atau mau berangkat ke tempat les, maka satu hal yang selalu saya pikirkan adalah bagaiamna cara saya untuk sampai disana. Tidak mungkin kalau saya harus pergi dengan berjalan kaki. Karena jaraknya yang cukup jauh.

Disamping itu,  karena keadaan saya yang tidak memiliki kendaraan pribadi bahkan untuk mengendarainya pun saya tidak bisa, maka seringkali saya merasa kebingungan karena mau kemana -- mana saja susah. Berbeda halnya dengan mereka yang memiliki kendaraan pribadi dan mampu mengendaraianya.

Pengalaman Saya Menggunakan Grab

Awal mula pengalaman saya dalam menggunakan aplikasi Grab #SelaluBisa dan #AplikasiUntukSemua ini adalah ketika saya harus pergi kekampus yang jaraknya lumayan cukup jauh dan membawa barang bawaan yang cukup banyak serta harus sampai disana tepat waktu, dan tidak boleh telat sama sekali.

Melihat waktu yang semakin detik terus berjalan, akhirnya saya mulai bingung. Disaat saya dihadapkan dengan waktu yang mendesak dan harus cepat -- cepat berangkat, akhirnya ada teman saya yang menyarankan agara saya memesan Grab saja.

Ya, GrabBike tentunya. Maka, dari situ dipesankanlah GrabBike itu untuk saya dengan tujuan yang saya inginkan. Alhasil, tidak sampai harus menunggu sampai lima menit dari waktu pemesanan, ternyata Grab #SelaluBisa dan #AplikasiUntukSemua itu sudah datang dan menunggu ditempat yang tidak jauh dari kediaman saya tinggal.  

Akhirnya, setelah Grab #SelaluBisa dan #AplikasiUntukSemua yang saya pesan datang dan yakin bahwa itu adalah Grab #SelaluBisa dan #AplikasiUntukSemua yang saya pesan maka saya segera bergegas pergi ke tempat tujuan saya dengan membawa barang bawaan yang begitu banyak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun