Mohon tunggu...
Anita
Anita Mohon Tunggu... Guru - Mahasiswa Magister Pendidikan Ekonomi, FKIP, Universitas Sebelas Maret

Keajaiban adalah nama lain dari Doa

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Tiada yang Mampu Mengubah Cintaku Padamu

12 Maret 2020   19:29 Diperbarui: 12 Maret 2020   19:56 296
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Entah apa yang membuat Aku menyukai lagu "Nothings gonna Change My Love For You". Setiap bait liriknya menggambarkan semua perasaanku padamu. 

Tiada yang mampu mengubah cintaku padamu. Kau selalu ada di dalam jiwaku. Setiap langkahku, selalu berpacu dengan ingatanku padamu. Segala yang berkaitan denganmu, memoriku selalu mampu mengingat dan menampungnya.

Setiap detik Aku di sini, tiada hari tanpa ada bayangmu di sisi. Ini bukan bait puisi yang ditulis oleh pengemis yang mengharap untuk dicintai.

Ini hanya ungkapan rasa yang tak pantas untuk dilihat oleh orang yang telah memilih cinta sejatinya seperti dirimu dan gadis melayu itu.

Kau dan dia adalah pasangan yang luar biasa. Saling memiliki wajah sendu, teduh dan senyuman yang begitu merekah.

Sore itu, Nothings gonna change my love for you kau perdengarkan kepada seluruh insan jagad raya. Aku mendengarnya dengan senyum yang membuat pipi bakpawku merona. Meskipun Aku tak tahu, itu untukku atau untuk si dia yang kau rindu.

Kau selalu berhasil memecah tawaku. Membiarkanku melepas lelahku memikirkanmu setiap hari. Apakah kau baik-baik saja?  Apa kau sedang tertawa bersamanya? Apa saja yang kau lakukan hari ini?. Tanpa kusengaja, semua selalu muncul di benakku. 

Terkadang, Aku berpikir. Apa istimewanya dirimu dibandingkan dengan yang lain. Aku tidak pernah menemukan jawaban atas pertanyaanku. Tapi, yang aku tahu bahwa Aku selalu nyaman dan ingin meniti kasih bersamamu. Meskipun semua itu mustahil. Tapi, sebagai sahabat juga tak apa. 

Tapi, tolong jelaskan. Untuk siap lagu Nothing gonna change my love for you? 

Bukankan lagu itu aku yang terlebih dahulu memasang di story wa ku. Lalu kau pun mengikutinya. Apa kau juga memiliki rasa seperti itu.

Ya Allah, Aku baru tersadar. Ternyata lagu itu untuk si dia yang telah memenangkan hatimu.

Aku terlalu halu. 

Maaf, karena selalu salah paham kepadamu.

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun