Mohon tunggu...
Anis Sayidan Sayidan
Anis Sayidan Sayidan Mohon Tunggu... Freelancer - Pecinta Tulisan Jari

Tulisan Jari Itulah istimewanya

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Meski Sakit Demam, Paundra Adzka Berhasil Meraih 2 Medali di Kejurda ASKI 2022

27 September 2022   21:36 Diperbarui: 27 September 2022   21:49 198 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto Dokpri Paundra Adzka

Akademi Seni - Beladiri Karate Indonesia (ASKI) DKI Jakarta sukses menyelenggarakan Kejuaraan Antar Dojo Se-DKI Jakarta ke-1, Minggu, (25/9/2022) di gedung Tennis Indoor Bea Cukai, Bojana Tirta Jakarta.

Event perdana ini diikuti oleh 100 atlet yang berasal dari tujuh Dojo Se-DKI Jakarta dan ketujuh Dojo tersebut adalah Dojo JKA, GRJT, Rajawali, Opung, Tambun Selatan, Kemakmuran dan Dojo RYU.

Foto Dokpri Paundra Adzka Berhasil Meraih 2 Medali 
Foto Dokpri Paundra Adzka Berhasil Meraih 2 Medali 

Salah satu atlet Paundra Adzka dari Dojo GRJT yang merupakan anak didiknya Sensei Agus Suwardi dan Sensei Aryani berhasil meraih 2 Medali sekaligus, yaitu medali emas di kategori Kumite dan medali perunggu di kategori Kata.

Diketahui, Paundra Adzka kelahiran Jakarta 4 januari 2014 yang penghobi beladiri sejak umur 6 tahun ini terbilang anak yang bertalenta. Anak pertama dari tiga bersaudara putra dari pasangan Prajnatista Hapsoro Aji Sumadhiyo dan Erma Erpiyani ini masih duduk di kelas 3 dibangku sekolah SDS Muhammadiyah 06 Tebet Jakarta Selatan.

Foto Dokpri Paundra Adzka 
Foto Dokpri Paundra Adzka 

Penyuka makanan mie ayam ini terbilang anak yang smart dan sangat hobi karakte dan juga renang. Dalam kegiatannya sehari-hari Paundra disibukkan dengan sekolah, mengaji, les privat, karate dan renang.


Walaupun dari awal bertanding Paundra Adzka dalam keadaan sakit flu demam, tapi dia semangat tunjukkan sekuat tenaga untuk membuktikan daya juang sesuai janji karate di pertandingan hingga bisa menjadi juara.

Foto Dokpri Paundra Adzka 
Foto Dokpri Paundra Adzka 

Untuk harapan kedepannya, Paundra Adzka menjawab pertanyaan awak media, "Pokoknya aku harus tetap semangat berlatih untuk tidak kendor dan aku harus bisa meraih kemenangan, " Pungkas pemilik akun Instagram @paundraadzka.***

Sumber: ME.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan