Mohon tunggu...
Anisah
Anisah Mohon Tunggu... Guru - Anak dan kakak tertua

Wajib produktif

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Harus Apa

3 Februari 2020   19:52 Diperbarui: 3 Februari 2020   20:00 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Bapak sudah menua

Ibupun juga sudah menua

Sedangkan aku belum memberikan apa-apa

Berkali-kali bapak bilang bahwa semua yang ia lakukan memang kewajibannya

Berkali-kali ibu bilang bahwa memang sudah sepantasnya aku mendapatkan yang terbaik

Nyatanya aku yang merasa terbebani

Sedangkan diri ini belum bisa memberikan apa-apa

Semoga Tuhan masih berkenan membiarkan aku membalas sekecil kebaikan mereka

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun